Menu Tutup

Asuna Tampil Anggun Dalam Figure Versi Shiromuku

Hai, MedForians!

Menyusul Rem yang diterima fans dengan baik saat dirilis pada Januari 2019, dan Ram yang akan dijual pada bulan Desember ini (keduanya dari anime Re: ZERO -Starting Life in Another World-), toko figure Jepang milik Furyu yang berbasis di Tokyo, F: NEX, telah menyatakan menerima pre-order untuk figure baru berskala 1/7 dari Asuna, salah satu tokoh utama dalam seri novel ringan populer karya Reki Kawahara, Sword Art Online.

Diumumkan melalui akun Twitter F:NEX, heroine utama sekaligus kekasih dari Kirito ini tampil cantik nan anggun dengan mengenakan gaun shiromuku (putih murni).

Seperti dijelaskan sebelumnya, Asuna ditampakkan sebagai seorang pengantin wanita selalu mengenakan kimono putih yang disebut “shiromuku”, dan hiasan kepala benang sutera khusus. Pakaian maupun hiasan yang dikenakan oleh Asuna ini selalu ada dalam upacara pernikahan Shinto tradisional Jepang, dan kostum ini belum pernah terlihat dalam novel ringan maupun cerita anime Sword Art Online. Bisa dibilang, figure Asuna versi Shiromuku benar-benar pertama kali dibuat dan orisinal.

BACA JUGA :  Encore Films Indonesia Umumkan Pemutaran Film Anime Her Blue Sky

Tak hanya itu, figure ini sudah termasuk set layar lipat berwarna emas yang menampilkan pemandangan Aincrad.

Figure Asuna versi Shiromuku dijadwalkan rilis pada Maret 2020 seharga Rp 2.800.000,-. Pre-order untuk item figure ini hanya dibuka secara terbatas hingga 4 Januari 2020, dan bisa dilakukan melalui Kyou.id melalui link https://kyou.id/items/41809/ dengan membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 1.100.000,-. Kalian bisa melunasi figure cantik dari Sword Art Online tersebut ketika itemnya tiba pada April 2020.

BACA JUGA :  Gilgamesh (Archer) - Fate Grand / Order Kembali Bangkit Dalam Wujud Nendoroid

Masih kemahalan? MedForians bisa khilaf Figure Asuna Shiromuku dengan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja melalui link Kyou.id. Jadi, tunggu apalagi? Daripada menyesal kehabisan, mending khilaf figure dulu saja!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×