Fate / Grand Order: Camelot Luncurkan Video Teaser Baru

Pop Kultur Okt 07, 2019

Kabar terbaru hadir seputar proyek film anime Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot).

Ada Video Baru

Aniplex pada Minggu (6/10) kemarin memposting video teaser pertama dan visual kunci untuk bagian pertama filmnya.

Berikut cuplikannya:

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (7/10), video teaser tersebut menampilkan suara Mamoru Miyano sebagai karakter Bedivere, dan sang master umat manusia, Ritsuka Fujimaru yang disuarakan oleh Nobunaga Shimazaki. Selain itu, teasernya juga menghadirkan sosok Mashu dan Leonardo Da Vinci yang mengendarai kereta gurun.

Sedangkan visual barunya sendiri menampilkan Bedivere, Ritsuka, Mashu, dan Da Vinci menantang padang pasir di sekitar Yerusalem.

Kisah Cerita Fate / Grand Order: Camelot

Fate/Grand Order: Divine Realm of the Round Table: Camelot akan mengadaptasi cerita dari Singulary Keenam versi gim mobile dari Fate / Grand Order, di mana master Ritsuka dan para servant menemukan diri mereka terlibat dalam konflik antara Kerajaan Mesir milik Ozymandias dan Kerajaan Camelot yang dipimpin Raja Arthur.

Tapi, ada Altria Pendragon yang berbeda di atas takhta, dan ksatria pengembara Bedivere tampaknya merasa aneh, terlepas dari apa yang seharusnya menjadi sesama ksatria.

Film ini nantinya akan berfokus ke sudut pandang Bedivere, dan terbagi dalam dua bagian. Bagian pertama filmnya berjudul Wandering; Agateram, akan dirilis pada tahun 2020. Sedangkan film keduanya berjudul Paladin: Agateram.

Kedua film Fate / Grand Order Camelot ini akan dikerjakan terpisah oleh Studio Production I.G dan Signal.MD. Kei Suezawa dan Kazuhito Arai masing-masing menyutradarai kedua bagian film tersebut. Sedangkan Aniplex mendistribusikannya ke bioskop di Jepang.

Sementara itu, bioskop yang relevan di Jepang mulai menjual pemesanan tiket babak pertama dengan bonus file folder berukuran A4.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.