Bandai Namco Umumkan Anime Bertema Futsal, Futsal Boys

Pop Kultur Okt 04, 2019

Hai, MedForians!

Kabar mengejutkan hadir dari Bandai Namco Arts. Bekerja sama dengan Namco Bandai Entertainment dan Diomedea, Bandai Namco Arts akan meluncurkan seri baru berjudul Futsal Boys!!!!! pada musim gugur tahun ini. Seri ini akan mencakup anime, aplikasi game, dan gim, dengan enam pengisi suara utamanya juga telah diumumkan.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (4/10), berikut daftar pengisi suara utama beserta para karakternya:

Haru Yamato: Ryota Takara
Seiichiro Sakaki: Shuto Ishimori
Toi Tsukioka: Kohei Yoshiwara
Tsubaki Yukinaga: Ryotrao Yamaguchi
Ryu Nagumo: Kazuki Furuta
Taiga Amakado: YAsunao Sakai

Cerita asli dari Futsal Boys!!!!! dibuat oleh Mao Marita, dan komposisi cerita disusun Shouji Yonemura.
Desaine karakter aslinya digarap oleh Mizuki Kawashita (Akademi Koyo), Utako Yukihiro (Adalbert Gakuin), Marumero Tanaka (SMA Momomi), Ruka Urumika / Sata / Shirano (Akademi Amanogawa),
dan Lily Hoshino (Okazan Gakuen). Sedangkan Tomomi Ishikawa akan mendesain keseluruhan karakter untuk diadaptasi ke dalam animasi. Terakhir, aransemen musik dibuat oleh R ・ O ・ N.

Keenam seiyuu akan diperkenalkan pada sesi panggung di acara Animate Girls Festivel 2019 mendatang yang akan diadakan di Ikebukuro, Tokyo, pada 9 dan 10 November 2019.

Kisah Futsal Boys !!!!! bersetting di klub futsal sekolah menengah, dan menceritakan sikap bersemangat para siswa sekolah menengah yang bertujuan untuk mencapai puncak Jepang. Selain itu, hasil permainan futsal oleh pengisi suaranya akan mempengaruhi perkembangan cerita baik anime dan game.

Sinopsis:

Sudah lebih dari 10 tahun sejak futsal menjadi booming di seluruh dunia. Banyak pemain bintang lahir di Jepang, dan semua orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat antusias dengan olahraga ini.

Saat menonton final Piala Dunia U-18, Haru Yamato tertarik dengan permainan Tokinari Tennouiji, salah satu pemain yang mewakili Jepang, dan mulai bermain Futsal dengan keinginan untuk menjadi pemain seperti dia. Dia bertemu sekelompok teman di klub Futsal Akademi Koyo yang dia ikuti, lalu mulai bermain untuk mencapai mimpinya.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.