Menu Tutup

Baru Dirilis, Gim Atelier Ryza Terjual 150 Ribu Kopi Dalam Sepekan

Hai, MedForians!

Seri gim Atelier selalu menjadi bahan perbincangan dari awal rilisnya di 1997, yakni Atelier Marie hingga saat ini. Seri dari franchise yang saat ini beranjak 22 tahun itu masih berlanjut hingga Atelier Ryza yang baru saja dirilis.

Dilansir dari Gematsu dan Siliconera, Selasa (1/10), Atelier Ryza berhasil menembus rekor penjualan 150 ribu kopi dalam sepekan di Jepang.

Menurut Koei Tecmo, Ryza membuat salah satu Atelier Franchise terlaris dan trendnya melebihi kecepatan dari pendahulunya dalam sejarah Atelier Franchise. Dikabarkan bahwa gim ini telah terjual sebanyak 150 ribu lebih kopi, baik digital maupun berbentuk fisik. Terlepas dari luar Jepang, pemesanan pre order dari gim tersebut sangat diminati oleh banyak orang di luar Jepang.

BACA JUGA :  Game RPG Grand Summoners Umumkan Kolaborasi Bersama Golden Kamuy

Strategi pemasaran yang dikeluarkan oleh Koei Tecmo ini untuk Atelier Ryza berbuah manis, terutama karena banyaknya penggemar yang menyukai desain karakter protagonis, Ryza. Tak hanya itu, Koei Techmo bahkan mengumumkan figure scale Ryza, yang dijadwalkan rilis Juni tahun 2020.

BACA JUGA :  Assoluto Racing Ungkap Detail Update Terbarunya, Apa Saja?

Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout dirilis di PlayStation 4 dan Switch pada 26 September di Jepang, dan akan keluar untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam pada 29 Oktober di Amerika Utara dan 1 November di Eropa.

Bagaimana, MedForians? Apakah kalian juga penggemar gim Atelier Ryza? Atau hanya menikmati desain karakter Ryza saja?

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×