Bersiaplah, Ini Line Up Kreator Yang Akan Guncang Creators Super Fest 2019 Jakarta!

Kreasi 6 Okt 2019

Halo, MedForians!

Event Creators Super Fest yang memasuki tahun ketiganya di tahun 2019, sudah menyelesaikan Roadshow ekpansinya di Kota Surabaya akhir Agustus Lalu. Kota tujuan berikutnya adalah Jakarta, sebagai titik temu Wibu Nusantara dan Pop Culture Fanbase.

CSF Jakarta yang dijadwalkan di tanggal 26 & 27 Oktober 2019 bertempat di SMESCO Hall Exhibition akan diramaikan sederet konten Nge-Pop dari berbagai negara dan “Must See” LINE UP All Across Asia. Di antaranya kreator (Cosplayer, Illustrator, Virtual Talent & Musisi) dari negara: Indonesia, Taiwan, Jepang, Malaysia,Vietnam dan masih banyak lagi.

Tahun ini, CREATORS SUPER FEST, bersiap membawa deretan LINE UP kreator regional dari negara Indonesia dan sederet kreator negara ASIA, dari ranah Cosplay (Costume Player), Doujin (Fan Art), Illustration Battle, Games Competition, Anisong Music dan masih banyak lagi stage performance di SMESCO Exhibition Hall selama 2 (dua) hari masa penyelenggaraannya di Jakarta.

Deretan Official LINE UP Performer dan Featured Guest yang akan hadir di panggung utama #CSF2019 JAKARTA selengkapnya :

1. Featured Guest Cosplayer : LEA & MIKKI (Malaysia)

2. Featured Guest Cosplayer : MING TAO (Vietnam)

“Pertarungan” yang paling ditunggu di panggung utama CSF adalah Ajang Art Duel Battle Tournament, di ajang ini peserta bebas bertarung & mengekspresikan kreativitas & kemampuan menggambar dengan Software Painting apapun. Kreator kenamaan dari Taiwan akan meramaikan duel ini :

1. Featured Guest Illustrator : KRENZ (Taiwan) 2. Featured Guest Illustrator : SOYATU (Indonesia)

3. Featured Guest Illustrator : TIYAN MUHAMMAD (Indonesia)

Jangan lewatkan penampilan yang ditunggu di akhir acara : setlist elektronik Anisong akan membawa wibu-squad bergoyang dan menghentak di panggung utama CSF :

1. Featured Guest Musician : WILD PARTY

2. Featured Guest Musician : REDSHiFT

3. Featured Guest Musician : OTA GROOVE

4. Featured Guest Musician : SOBA

5. Featured Guest Musician : LAZURITE

6. Featured Guest Musician : NANAIRO SYMPHONY

7. Featured Guest Musician : RAYNICH

Virtual Talent regional membawa sajian atraksi segar di layar panggung utama CSF. Pengunjung dapat berinteraksi dan berekspresi dengan Virtual Favoritnya secara LIVE. Simak LINE UP nya disini :

1. Featured Virtual Talent : KMNZ (Jepang)

2. Featured Virtual Talent : MINTCHAN (Indonesia)

3. Featured Virtual Talent : MAYA PUTRI (Indonesia)

4. Featured Virtual Talent : Hana Macchia, ZEA Cornelia, Taka Radjiman from NIJISANJI id​ (Indonesia)

Temukan update LINE UP Virtual Talent CSF2019 JAKARTA di Official Web & FB Fanpage Creator Super Fest.

2 (dua) hari Ajang Creator Super Fest JAKARTA tidak lengkap tanpa adanya kompetisi berbasis community, diantaranya pengunjung bisa mendaftar keikutsertaan untuk ikut bertanding dan beraksi di Main Stage CSF Jakarta, dengan mengikuti tiga kompetisi seru yang ditunggu setiap tahunnya:

• COSPLAY COMPETITION

• ART DUEL BATTLE TOURNAMENT

• GAMES TOURNAMENT

o Auto Chess Tournament

o Tekken 7

Pemenang kompetisi dapat membawa pulang hadiah berupa jutaan uang tunai persembahan dari CSF Official Sponsor – Tabungan Indie Account CIMB Niaga.

Daily Pass CSF2019 JAKARTA bisa didapatkan di Official Web Tokopedia Online (Early Bird) Rp 55.000 & On The Spot (di masing masing venue) Rp 68.000

Get connected with CREATORS SUPER FEST 2019 :

Official Site : http://creatorsuperfest.com/ Official Facebook : https://www.facebook.com/creatorssuperfest/ Official Hashtag : #CSF2019

Exhibitor Email : [email protected]

Exhibitor Creator Super Fest membuka pendaftaran untuk Creator (Anime, Manga Comic, Toys & Hobby) & Corporate (Product, Game Publishers & Education) untuk kebutuhan Activation & Booth di Venue CSF Jakarta, kontak [email protected] untuk informasi lebih lanjut.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.