Bisa Dimainkan Lagi, Fortnite Hadirkan Chapter 2 dan Peta Baru

Gaming 16 Okt 2019

Kabar terbaru hadir dari gim Fortnite. Setelah gamer Fortnite sempat dibuat kesal karena gim kesayangannya hanya menampilkan sebuah “lubang hitam”, kini gim tersebut menawarkan chapter dan peta baru.

Dilansir dari The Verge via Kompas Tekno, Selasa (15/10), sebagaimana telah redaksi beritakan sebelumnya, event berjudul “The End” yang berlangsung sejak Senin (14/10) dini hari kemarin itu berakhir setelah 36 jam. Kini, Fortnite pun bisa dimainkan lagi sembari membawa pembaruan Chapter 2.

Pada pembaruan chapter ini, Fortnite menyuguhkan satu peta baru, dengan mekanisme game yang baru pula.

Untuk merayakan kehadiran chapter baru, Epic Games mengunggah sebuah video berdurasi dua menit. Berikut cuplikannya:

Dalam video tersebut, Epic Games memamerkan sejumlah pembaruan Fortnite itu, bisa dilihat bahwa peta anyar Fortnite Chapter 2, berbeda dengan peta Fortnite Chapter 1. Kini, area permainan tampak dipenuhi dengan hutan, gunung, kolam, dan sungai.

Wilayah perkotaan kini terlihat lebih sedikit, dan peta terbaru lebih mengedepankan nuansa alam.

Selain menembak, dalam peta tersebut para pemain juga dapat melakukan beragam kegiatan di sungai atau kolam ikan, seperti berenang, mengendarai perahu, hingga memancing.

Tidak hanya itu, mereka juga bisa menelusuri peta baru dengan bantuan Pogo stick, serta pemain bisa bersembunyi dari pemain lain di dalam tempat sampah.

Selain peta dan mekanisme game anyar, pembaruan ini juga hadir dengan sejumlah in-game item dan aneka emoticon terkini.

Untuk mendapatkan aneka item eksklusif tersebut, seperti beragam kostum hingga aksesori, pengguna juga bisa membeli Battle Pass yang bisa dibeli dengan harga 950 V-Bucks atau setara dengan 9,99 dollar AS (Rp 141.000).

Uniknya, para pemilik Battle Pass bisa dengan mudah mendapatkan experience points dibandingkan musim sebelumnya. Adapun experience points kini bisa didapatkan hanya dengan memburu pemain lain atau sekadar membeli dan membuka chest di gim tersebut.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.