Menu Tutup

Bocoran Desain Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL Telah Terungkap!

Halo, MedForians!

Kabar terbaru bagi yang menantikan Google Pixel 4 XL maupun Pixel 4, karena Google telah menampilkan render baru dari kedua ponsel tersebut.

Bocoran yang Semakin Mendetail

Dilansir dari GSMArena via Sindonews dan CNBC, Kamis (3/10), selain Pixel 4 XL, Google sebelumnya telah menampilkan rekayasa gambar dari Pixel 4. Ada beberapa sorotan antara dua ponsel itu.

Pixel 4 XL

Pixel 4 dan versi XL akan datang dalam tiga warna, yaitu Just Black, Clearly White, dan Orange. Ada dua varian, yakni Clearly White yang memiliki bagian depan berwarna hitam dengan bagian belakang berwarna putih.

Info duo Pixel ini berasal dari pembocor industri seluler populer, Evan Blass. Gambar ikut memebenarkan bahwa Pixel 4 dan 4 XL akan memiliki desain serupa. Selain itu, gambar juga memamerkan tombol daya berwarna oranye pada Pixel 4 XL.

Pixel 4 XL tidak memiliki pembaca sidik jari sebagai pengaman perangkat di bodi belakangnya. Ini memberikan sinyal bahwa solusinya berada dalam layar atau bisa juga membawa fitur pengamanan perangkat pembuka kunci wajah. Salah satunya akan menjadi satu-satunya pilihan otentikasi biometrik yang tersedia pada Pixel 2019.

BACA JUGA :  AI Amadeus Kurisu Steins; Gate Memulai Debut Perdananya

Pixel 4

Sedangkan untuk ponsel Pixel 4, berdasarkan tulisan yang dilansir dari jagatreview, ada beberapa detil yang terungkap.

Gambarnya memperlihatkan bagaimana bezel dari Pixel 4 ini lebih tipis untuk tiga buah sisinya, tetapi sedikit tebal untuk bagian sisi atas karena penempatan kamera selfie dan earpiece, serta hardware pendukung untuk teknologi Motion Sense.

Bodi belakangnya sendiri mengingatkan pengguna terkait desain dari iPhone 11 terbaru saat ini, di mana setup modul kameranya berupa bentuk kotak yang ditempatkan di pojok kiri atas bodi belakang smartphone. Dalam modul kamera belakang ini, Google Pixel memiliki dua buah sensor yang digabungkan bersama dengan LED flash.

Di bodi belakang, terdapat logo Google yang ditulis dalam huruf ā€œGā€ terletak di sisi bawahnya. Tidak ada penampakan dari sensor fingerprint di bodi belakangnya, mengindikasikan mungkin sensor fingerprint akan berupa in-display scanner atau murni menggunakan biometrik wajah dengan Face Recognition. Terakhir, tombol power (ON/OFF) dan volume seluruhnya berada di sisi kanan.

BACA JUGA :  Jelang 11.11, Ini 5 Daerah Pemburu Diskon Tertinggi 2018

Google sendiri baru akan mengungkap duo Pixel 4 ini pada 15 Oktober mendatang.

Bagaimana, MedForians! Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×