Cecilia Katou Menjuarai Nusaimoe 2019

Kreasi Okt 21, 2019

Nusaimoe 2019 baru saja usai, dan juara dari kompetisi maskot paling “moe” itu juga telah diumumkan. Cecilia Katou, maskot resmi dari fanpage Short Hair Worshipper didaulat menjadi juara dari kompetisi tersebut, menggantikan juara musim lalu, Lucielle.

Pada grand final Nusaimoe 2019 yang dimulai sejak pekan lalu hingga Jum’at kemarin pukul 18:00 WIB, Cecilia Katou harus menghadapi Deco. Sementara di perebutan juara ketiga, Altea harus menghadapi Virnita Merchia.

Cecilia meraih skor 73-27 saat menghadapi Deco. Dan dengan hal tersebut, maka Cecilia meraih juara pertama dalam grand final Nusaimoe 2019. Sementara Deco meraih juara kedua dan Virnita Merchia meraih juara ketiga setelah menghadapi Altea dengan skor 79-21.

Penghargaan lain seperti Top Scorer dan Creative dimenangkan Lucielle (Mosaic Heaven), V-Tuber Clarra yang memenangkan kategori Viral, dan kategori Newcomer dimenangkan Regnbue.G.Mammon (Regnbue Gacha). Sedangkan Kategori favorit Nusa-chan Pick diraih oleh Tedasu-nyan (the Dark Squad). Maskot redaksi Media Formasi, yakni Mira Firdayanti sendiri meraih prestasi yang cukup meyakinkan, yakni lolos ke 32 Besar.

Siapakah Cecilia Katou?

Cecilia Katou adalah maskot resmi dari sebuah fanpage bernama “Short Hair Worshipper.” Fanpage tersebut membahas tentang perempuan yang berambut pendek dengan segala kecantikan dan estetikanya.

Maskot Cecilia sendiri digambarkan sebagai perempuan muda berambut pendek model bob yang merupakan seorang penata rambut.

Tag

Ilham Purnama Sadik

Seorang Technogeek, graphic design dan Automotive enthusiast yang suka menjelajahi hal baru

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.