Demi Kesehatan, Member 22/7 Mei Hanakawa Rehat

Pop Kultur Okt 02, 2019

Hai, MedForians!

Salah satu member dari grup idola 2,5 dimensi, Nanabunnonijuuni atau 22/7, Mei Hanakawa dikabarkan hiatus. Dilansir dari situs resmi grup tersebut sebagaimana dikutip dari AnimeNewsNetwork, member yang berperan sebagai Nicole Saitō ini akan rehat untuk memulihkan kesehatannya yang sempat menurun. Ia akan kembali beraktivitas seperti biasa setelah ia pulih.

Dalam pernyataannya, Mei menyatakan ia sempat beristirahat sejenak, namun itu belum cukup untuk kembali memulihkan kesehatannya. Ia juga sempat berdiskusi dengan staf 22/7 dan menghasilkan keputusan untuk segera melakukan tes medis.

Dengan rehatnya Mei, secara otomatis ia tidak dapat menghadiri acara handshake kedepannya. Para fans yang telah membeli tiket jauh-jauh hari dapat mentransfer tiket yang dibeli untuk Mei dalam acara handshake pada 8 September, 20 Oktober, dan 2 November pada member lain di dua tanggal terakhir. Mei menjadi member selanjutnya yang memutuskan untuk rehat dari segala aktivitas nya di 22/7, setelah sebelumnya Sally Amaki juga melakukan hal yang sama. Sally sendiri sempat rehat dikarenakan ia memiliki Social Anxiety Disorder, atau gangguan kecemasan sosial.

Dalam wujud 2 dimensi, Mei Hanakawa berperan sebagai Nicole Saitō, salah satu member 22/7 yang aktif dan pekerja keras. Ia memiliki pandangan yang jelas tentang masa depannya. Ia juga dikenal sebagai salah satu member yang profesional. Meskipun, Nicole bisa cenderung sedikit keras dan tegang.

Tag

Agung Suhendro

Semper Fidelis, Semper Paratus.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.