Desain OnePlus 8 Bocor, Bawa 3 Kamera dan Wireless Charging?

Teknologi 5 Okt 2019

Kabar terbaru hadir dari OnePlus. Setelah sebelumnya vendor ponsel asal Tiongkok itu baru saja merilis OnePlus 7T beberapa waktu lalu, kali ini mereka dirumorkan telah menyiapkan smartphone terbarunya.

Dilansir dari Cashkaro yang bekerja sama dengan @OnLeaks melalui XDA-Developers dan Android Authority, Sabtu (5/10), ponsel terbaru yang diprediksi adalah OnePlus 8 ini memiliki display model hole punch, mirip seperti Huawei/Honor. Desainnya sendiri mengungkap bahwa OnePlus 8 hadir dengan tiga kamera belakang. Untuk kamera selfie dari ponsel tersebut terletak di balik lubang yang ada di pojok kiri atas layar ponsel.

Rumor lainnya adalah bahwa OnePlus 8 akan dibekali dengan Wireless Charging. Jika benar demikian, maka ponsel tersebut akan menjadi handset OnePlus pertama yang memakai fitur pengisian baterai nirkabel. Sayangnya hingga artikel ini ditulis, belum ada detil mengenai spesifikasi teknis maupun daya maksimum wireless charger tersebut. Selain itu, detil spesifikasi, harga, maupun tanggal rilis belum diungkapkan secara langsung oleh OnePlus.

Hanya desain layar dan ukuran panjang yang sudah dibocorkan. Ukuran layar dari OnePlus 8 ini memiliki bentang 6.5 inchi dengan display layar melengkung pertama. Ponsel ini berukuran panjang x lebar x tinggi 160.2 x 72.9 x 8.1mm, atau jika dibandingkan memiliki dimensi yang lebih kecil daripada OnePlus 7T yang berukuran 160.2 x 72.9 x 8.1mm.

Bagaimana, MedForians? Tertarik untuk menantikan info detil terkait ponsel terbaru dari OnePlus?

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.