Menu Tutup

Dukung Gerakan #TeamTrees, Elon Musk Donasi 1 Juta Pohon dan Ganti Nama Twitternya

Ada hal tak biasa di dunia Twitter kali ini. CEO Tesla, Elon Musk mengganti akun nama Twitternya menjadi Treelon.

Awalnya, Elon Musk mendonasikan satu juta pohon ke gerakan bernama Team Trees atau #TeamTrees (teamtrees.org). Hal ini diketahui dari balasan cuitan Elon Musk ke akun Twitter Mr.Beast, selaku YouTuber penyelenggara gerakan #TeamTrees. Pada awalnya, Selasa (29/10) Elon merasa tertarik dengan gerakan itu. Kemudian, beliau berujar bahwa dirinya akan mendonasikan satu juta pohon.

Hal ini tampaknya bukan omong kosong belaka. MrBeast pun memberikan screenshot ke dalam cuitannya, yang menandakan bahwa Elon melakukan apa yang ia ucapkan. Sumbangan dari Elon ini menjadi yang terbesar dibandingkan donasi lainnya, ataupun donasi dari MrBeast sendiri. MrBeast pun berterima kasih, dan menyebut Elon sebagai seorang superhero baru.

Kemudian, setelah membantu gerakan itu, Elon Musk mengganti nama akun Twitter dan membuat cuitan berbunyi “For Treebeard”.

Selain Mr.Beast dan Elon Musk, musisi Allan Walker dan CEO Twitter, Jack Dorsey diketahui ikut membantu gerakan ini.

BACA JUGA :  Belum Setahun, Google Siapkan Android 11

Sebagaimana yang telah diberitakan sebelumnya oleh redaksi, Gerakan #TeamTrees ini bertujuan untuk mengumpulkan dana sebesar USD 20 juta yang nantinya akan digunakan untuk penanaman 20 juta pohon.

BACA JUGA :  Langkah Baru, Pemerintah Jepang Bagikan iPhone ke Penumpang Kapal Pesiar

Kampanye penanggulangan permasalahan iklim ini digagas oleh sebuah channel Youtubers, MrBeast. Gerakan ini diadakan sebagai perayaan keberhasilannya mendapatkan 20 juta subscribers. Nantinya, diharapkan gerakan ini akan mencapai target pada tahun 2020 mendatang.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×