Doyan Kapal? Figure Kaga & Akagi - Azur Lane Siap Dirilis Kembali Oleh Kotobukiya

Figure Okt 05, 2019

Kabar gembira untuk para pecinta gim moefikasi kapal, Azur Lane. Setelah anime-nya tayang pada 3 Oktober kemarin, ternyata ada dua figure kapal dari Sakura Empire yang akan dirilis kembali.

Keduanya adalah Kapal Induk Akagi dan Kaga. Figure dengan skala 1/7 ini dirilis kembali oleh Kotobukiya, dengan detil yang sama persis seperti gimnya. Mulai dari kostum yang dikenakan keduanya, ekspresi wajah, peralatan tempur dan landasan pacu yang mereka bawa, serta yang tak kalah penting adalah telinga dan ekor rubah.

Akagi hadir dengan ekspresi wajah sadis yang hendak membunuh musuh-musuhnya, ataupun Kaga yang ditampilkan sedang membawa topeng rubah, persis seperti versi gimnya.

Kedua figure setinggi 285 mm ini akan dirilis ulang pada Januari 2020. Bagi para shikikan yang waifunya Akagi – Kaga, tapi merasa tergarami karena kesulitan mendapatkannya di map 3-4 gim Azur Lane, kalian bisa membelinya via Kyou.id. Figure ini bisa dipesan masing-masing secara pre-order melalui link https://kyou.id/items/42438/ atau https://kyou.id/items/42437/ hingga 20 Oktober mendatang.

Baik Figure Akagi ataupun Kaga masing-masing dibanderol dengan harga berbeda. Akagi dihargai sebesar Rp 2.500.000,-, dan bisa membayar DP terlebih dahulu Rp 900.000,-, sedangkan figure Kaga sebesar Rp 2.660.000,-, dengan uang muka sebesar Rp 1.000.000,-. Para Shikikan bisa melunasinya saat kedua item ini tiba bulan Februari 2020.

Kemahalan? MedForians bisa memakai voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon sebesar 5%.

Jadi tunggu apalagi? Daripada menyesal tak mempunyai Akagi – Kaga di gimnya, lebih baik kalian khilaf keduanya di Kyou.id ya!

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.