Menu Tutup

Dua Karakter Baru Akan Hadir di Kamen Rider Reiwa The First Generation!

Hari ini Toei Company merilis teaser trailer kedua untuk film musim dingin Zero-One yang diberi judul Kamen Rider: Reiwa The First Generation. Film ini akan mempertemukan Rider pertama era Reiwa Aruto Hiden/Zero-One dengan Sougo Tokiwa/Zi-O, Rider terakhir era Heisei.

Berikut ini adalah cuplikan teasernya:

Teaser trailer satu ini memperkenalkan dua karakter baru yang akan meramaikan film ini; versi jahat dari Kamen Rider Zero-One bernama Another Zero-One dan wujud Zero-One terbaru bernama Kamen Rider 001 (Zero-Zero-One).

Film ini dikabarkan akan berfokus pada dua cerita: Penciptaan sabuk Hiden Zero-One Driver yang dapat merubah Aruto Hiden menjadi Kamen Rider Zero-One, dan Sougo Tokiwa yang kembali menjadi Kamen Rider Zi-O setelah memulai hidup yang damai.

Dijelaskan juga bahwa kemunculan Another Zero-One mengubah sejarah dunia Zero-One, sehingga Aruto kehilangan kemampuannya untuk berubah menjadi Kamen Rider. Untuk menghadapi musuh baru ini, dia harus mendapatkan sabuk ForceRiser milik MetsubouJinraiNET untuk berubah menjadi Kamen Rider 001, wujud Zero-One yang baru.

Film ini akan diputar di Jepang pada 21 Desember mendatang.

BACA JUGA :  Bu Sisca Bukan Pamit dari Perkulineran, Kalian Kena Prank!

Dalam seri Zero-One, diceritakan seluruh dunia kini telah mempekerjakan robot-robot A.I. (Artificial Intelligence) menyerupai manusia bernama HumaGear untuk mengerjakan kegiatan yang biasanya dilakukan oleh manusia biasa. Salah satu perusahaan besar yang mempelopori teknologi terbaru ini adalah Hiden Intelligence.

Namun, sebuah organisasi teroris bernama MetsubouJinraiNET telah menciptakan sebuah program yang dapat merubah HumaGear menjadi senjata pemusnah manusia. Disitulah pasukan tempur bernama Artificial Intelligence Military Service Squad (A.I.M.S. Squad) dibentuk untuk mencegah tindakan terorisme organisasi tersebut.

CEO terbaru Hiden Intelligence bernama Aruto Hiden memutuskan untuk menjadi Kamen Rider Zero-One demi menghentikan rencana jahat MetsubouJinraiNET, namun aksinya ini menarik perhatian kedua Kamen Rider dari A.I.M.S. yang menyimpan dendam pada Hiden Intelligence dan tidak begitu suka dengan HumaGear; Vulcan dan Valkyrie.

Dalam seri Zi-O, Sougo Tokiwa adalah seorang remaja yang bercita-cita menjadi seorang raja. Tanpa sepengetahuannya, 50 tahun di masa depan dia justru menjadi Raja Waktu yang jahat bernama Oma Zi-O, seorang Kamen Rider yang memiliki kekuatan dari semua Rider di era Heisei.

BACA JUGA :  Seiyuu Kibutsuji Muzan, Toshihiko Seki Dinyatakan Positif COVID-19

Dua anggota pasukan pemberontak yang melawan Oma Zi-O, Kamen Rider Geiz dan Tsukuyomi, mengunjungi Oma Zi-O muda di tahun 2018. Geiz ingin segera memusnahkan Sougo, namun Tsukuyomi merasa canggung dengan sifat Sougo yang bertolak belakang dengan sang Raja Waktu. Penasihat Oma Zi-O, Woz, juga ikut ke masa lalu untuk merubah Sougo menjadi Kamen Rider seperti yang sudah tertulis dalam buku sejarah.

Sougo kini bertualang untuk mengumpulkan kekuatan 20 Rider era Heisei yang mendahului nya sambil melawan organisasi misterius bernama Time Jacker, yang mencuri kekuatan para Rider dan membuat versi jahat dari para Rider tersebut demi melengserkan posisi Sougo sebagai Raja Waktu.

Sumber: maidigitv, @toeiHERO_movie

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×