Menu Tutup

Eks Personel f(x) Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Hai, MedForians!

Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, di mana mantan personil grup K-Pop f(x) Sulli ditemukan meninggal dunia di kediamannya di kawasan Seongnam, Provinsi Gyeonggi, Seoul Selatan pada 14 Oktober waktu setempat.

Dilansir dari Koreaboo, kantor Polisi setempat melaporkan adanya kejadian tersebut pada pukul empat sore waktu setempat. Menurut polisi, ia ditemukan oleh seseorang dari SM Entertainment sekitar pukul setengah empat sore, dan mereka langsung melaporkannya kepada polisi.

Dilansir Korea Herald sebagaimana dikutip dari Antara, manajer menemukannya sudah meninggal di lantai kedua rumah tersebut pukul 15.21 waktu setempat. Dia datang ke rumah Sulli karena sulit menghubungi sang aktris setelah terakhir kali berbincang di telepon pukul 18.30 waktu setempat, Minggu (13/10).

BACA JUGA :  Terkena Banjir, Manga Houkago Teibou Nisshi Hiatus

Saat ini, pihak kepolisian setempat sedang melakukan investigasi atas kejadian tersebut. Polisi juga sedang memeriksa apakah Sulli meninggalkan sebuah catatan sebelum ia ditemukan meninggal.

Mengutip dari CNBC Indonesia dan Antara, Sulli yang bernama asli Choi Jin-Ri, memulai debutnya sebagai salah satu anggota grup K-Pop f(x) pada 2005 hingga ia menangguhkan kariernya pada 2014 lalu setelah mengalami serangan komentar dan rumor daring yang berbahaya dari warganet.

Setahun berikutnya, ia melanjutkan karirnya dan fokus pada akting setelah meninggalkan girlband yang sudah membesarkan namanya.Dalam perjalanan karir pasca keluar dari f(x), Sulli banyak tersandung kontroversi dan jatuh bangun dalam karirnya. Ia selalu dikritik, sekaligus didukung di media sosial karena karakternya yang berani dan bebas.

BACA JUGA :  Manga Meikyu Black Company Dapatkan Adaptasi Anime

Sulli baru-baru ini tampil di sebuah program televisi JTBC di mana ia berbicara mengenai komentar-komentar negatif di media sosial.

Redaksi turut berdukacita atas kepergian Sulli. Cyberbullying atau perundungan secara daring memiliki dampak yang sangat berbahaya. Jangan meniru tindakan yang tidak pantas tersebut ya, MedForians!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×