Menu Tutup

Elex Media Rencanakan Perilisan Komik Komi-san wa Komyushou desu

Kabar gembira untuk penggemar waifu Komi-san dari dalam negeri. Elex Media Komputindo, salah satu perusahaan penerbit di Indonesia, mengungkapkan pada Rabu (15/10) lalu tentang beberapa komik yang akan diterbitkan pada bulan Desember atau awal bulan Januari mendatang.

Dilansir via Anime News Network, Jumat (18/10), terdapat dua judul baru yang akan dirilis, salah satunya ialah Komi-san wa komyushou desu (Komi Can’t Communicate) karya Tomohito Oda.

Komi-san wa Komyushou desu (Komi Can’t Communicate) menceritakan tentang Shouko Komi, seorang pelajar berusia 15 tahun yang dilabeli sebagai gadis tercantik di sekolahnya. Ia diketahui sebagai seorang gadis cantik yang pendiam, namun salah satu teman sekelasnya, Hitohito Tadano, mengetahui kenyataan bahwa ternyata Komi sangatlah buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain.

BACA JUGA :  AI Amadeus Kurisu Steins; Gate Memulai Debut Perdananya

Komi mencoba untuk menyelesaikan permasalahannya dengan bantuan dari Tadano, yang dapat membaca perasaan orang lain dengan baik.

Komik Komi-san wa Komyushou desu (Komi Can’t Communicate) merupakan salah satu karya Tomohito Oda, yang mana komik ini diserialisasikan dalam majalah Shounen mingguan dari Shogakukan semenjak Mei 2016.

Awalnya komik terkenal ini dirilis sebagai komik sekali terbit (atau di Jepang dikenal dengan Manga One-shot) di Shin Sendai Sunday Grand Prix pada 2015, sebelum akhirnya dirilis menjadi komik serial. Hingga saat ini, Shogakukan telah merilis 14 jilid dari komik ini.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×