Menu Tutup

Figma UMP45 – Girls Frontline Ini Siap Menembak Hati Fans!

Hai, MedForians!

MedForians pecinta seri gim smartphone Girls Frontline? Kali ini ada kabar terbaru dari gim tersebut, karena salah satu karakternya mendapatkan edisi figma besutan Max Factory.

Max Factory bakal merilis figure moefikasi senjata bernama UMP45, sekaligus pemimpin fraksi 404 di versi gimnya.

“UMP45 telah tiba. Komandan, mari kita rukun mulai sekarang, ” ungkap UMP45, atau juga dikenal dengan Universale Maschinenpistol.45 setiap hadir di gacha gim Girls Frontline. Suara UMP45 sendiri diisi oleh seiyuu terkenal, Mineuchi Tomomi.

Sendi figma yang halus memungkinkan fans untuk memerankan berbagai adegan yang berbeda dari versi gimnya.

UMP45, yang juga termasuk jajaran gadis “berdada rata” dalam gimnya ini datang dengan tiga face plate, termasuk wajah tersenyum versi normal, wajah yang serius, dan wajah dengan senyum pemberani di wajahnya saat bertempur.

BACA JUGA :  Seiyuu Sora Takui Sutradarai Film Anime Pendek Tokidoki, Nemurenai Yoru ni

Senjata submachine (SMG) UMP45 miliknya ikut disertakan. Stock senjata bisa dilipat, sedangkan penekan dan magazine keduanya bisa dilepas.

Figma UMP45 yang cantik ini siap rilis Juli 2020 seharga Rp 1.130.000,-. MedForians bisa memesannya terlebih dahulu melalui pre-order via Kyou.id hingga 29 Oktober nanti dengan membayar DP sebesar Rp 300.000,-, dan bisa melunasinya ketika itemnya tiba Agustus 2020.

Kemahalan? Kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% saat berbelanja di link berikut https://kyou.id/items/42415/ .

Jadi, tunggu apalagi? Buruan khilaf figma UMP45 ini, agar kalian tidak tergarami ataupun bisa sebagai katalis ketika gacha di gim Girls Frontline ya!

BACA JUGA :  Episode ke-17 Anime Celestial Method Resmi Tayang di YouTube

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×