Menu Tutup

Film Anime BanG Dream! Live Raih 300 Juta Yen Dalam 44 Hari

Tepat pada hari Minggu (27/10) lalu, Bushiroad mengumumkan bahwa film animasi konsernya yakni BanG! Dream Live berhasil mengumpulkan 300 juta yen lebih dengan 152 ribu tiket yang terjual dari 13 September hingga 27 Oktober.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (30/10) kemarin, Film berdurasi 72 menit dengan teknologi 3DCG berhasil menampilkan 5 band-nya yang menggema di 56 bioskop Jepang, dan kemudian menambahkan 22 bioskop lainnya yang baru dilaporkan Jumat (25/10) lalu.

Dalam laporannya, tercatat keuntungan yang dihasilkan sebesar 100 juta yen saat 5 hari dari awal tayang film tersebut. Angka tersebut kemudian meningkat hingga 200 juta Yen per tanggal 29 September setelah press release, atau 16 hari berselang sejak pemutaran film perdananya.

Sebagai info tambahan, bagi para penggemarnya yang sempat datang ke bioskop antara tanggal 25 hingga 31 Oktober bakal mendapatkan bonus suvenir spesial, yakni satu kartu karakter personil (versi berwarna) di antara 10 anggota Poppin’party dan Pastel*Palettes.

BACA JUGA :  Apa Saja Jenis Tank Ōarai di Film Girls und Panzer das Finale: Part 1?

Film BanG! Dream Live diproduksi oleh Studio Sanzigen, Studio yang sebelumnya memproduksi musim kedua seri anime tersebut serta bakal membuat musim ketiganya. Sedangkan Bushiroad mendistribusikan film itu.

BACA JUGA :  Date a Bullet Rilis PV Baru, Ungkap Tanggal Rilis dan Lagu Tema

Diadaptasi dari gim smartphone bergenre rhythm ternama, musim pertama anime BanG Dream ! berdurasi 13 episode ditayangkan perdana pada Januari 2017, yang juga disiarkan di Crunchyroll secara streaming. Musim kedua anime mengudara pada 3 Januari 2019 lalu.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×