Film Anime Shirobako Rilis Akhir Februari 2020

Pop Kultur Okt 25, 2019

Ada kabar bahagia untuk kalian penggemar Film Anime Shirobako. Situs web resmi proyek filmnya baru saja meluncurkan sebuah video promosi (PV) dan visual pada hari ini, Kamis (24/10). Berikut cuplikannya:

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, PV tersebut mengungkapkan bahwa film tersebut akan dirilis di bioskop seluruh Jepang pada tanggal 29 Februari 2020. Selain PV, visualnya juga mengungkap pemeran utama, Miyamori Aoi.

Film anime Shirobako buatan PA. Works ini mengambil kisah orisinal, dan menceritakan Musashino Animation yang bersetting beberapa tahun setelah seri TV anime Shirobako, yang disiarkan dari 2014 hingga 2015.

Selain itu, visualnya ada pada MovieTicket Cards pertama film yang akan dijual pada 26 Oktober mendatang. Setiap kartu dilengkapi dengan satu dari enam clear file dengan ilustrasi karakter yang berbeda dan terdistribusi secara acak. Ilustrasi ini sudah termasuk karakter baru Kaede Miyai, yang disuarakan Ayane Sakura.

Staf yang kembali termasuk sutradara Tsutomu Mizushima, studio animasi P.A. Works, pengawas naskah seri Michiko Yokote, perancang karakter Ponkan8, perancang karakter animasi dan Animation Director Kanami Sekiguchi, dan perusahaan produksi Infinite. Film ini juga sudah termasuk para seiyuu yang kembali.

Sinopsis

Anime televisi Shirobako berfokus pada Aoi Miyamori, asisten produksi di studio anime fiksi yang disebut Musashino Animations. Kisah ini mengikuti kehidupan kantor sehari-hari dan masalah yang muncul di studio animasi, dan alur kerja dalam membuat anime.

Sejalan dengan itu, anime ini juga berfokus pada teman-teman Miyamori, yang semuanya bekerja atau bertujuan untuk bekerja di industri anime: animator kunci, animator CG, aktris seiyuu yang bercita-cita tinggi, dan penulis naskah.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.