Menu Tutup

Film Dokumenter Band MAN WITH A MISSION Masuki Bioskop Jepang 2020

Band rock bertopeng serigala, MAN WITH A MISSION membuat lompatan ke layar lebar pada tahun 2020 dengan sebuah film dokumenter berjudul MAN WITH A MISSION THE MOVIE -TRACE the HISTORY-

Dikutip dari Crunchyroll, Selasa (15/10), film dokumenter ini menceritakan perjalanan sepuluh tahun sejarah dan karir band rock ini, baik di Jepang maupun internasional.

MAN WITH A MISSION THE MOVIE -TRACE the HISTORY- disutradarai oleh Chenko Tsukagoshi, yang sebelumnya menyutradarai video musik (MV) untuk lagu MAN WITH A MISSION “Dive” serta MV lagu Tomoyasu Hotei yang berkolaborasi dengan band rock tersebut sebagai bintang tamu, “Give It To The Universe”.

Penasaran seperti apa film dokumenter tersebut? Berikut cuplikan singkat video promosinya:

Cerita film ini mengambil dari sudut pandang jurnalis musik Carl Cooper, yang telah mengikuti MAN WITH A MISSION sejak debut mereka pada tahun 2010.

BACA JUGA :  Desain Baru Sonic Versi Film Resmi Dimunculkan

MAN WITH A MISSION THE MOVIE -TRACE the HISTORY mengeksplorasi rasa cinta band pada musik, serta wawancara dengan orang-orang di sekitar mereka.

Sutradara Chenko Tsukagoshi menyatakan bahwa film ini akan menarik bagi penggemar baru maupun orang-orang yang sudah akrab dengan karya MAN WITH A MISSION.

Tur nasional dan lagu baru

Sebagai info tambahan, MAN WITH A MISSION baru saja menjalani tur nasional mereka “Remember Me TOUR 2019”. Dikutip dari Neo Tokyo 2099, tur musik tersebut digelar di Aula Istana Kumamoto pada 13 Oktober lalu.

Selain itu, lagu baru band yang akan dirilis 23 Oktober mendatang berjudul “Dark Crow” akan digunakan sebagai lagu pembuka baru untuk serial anime TV “Vinland Saga”.

BACA JUGA :  Hampir Semua Tiket Japanese Film Festival Jakarta Habis Terjual!

Video musik Dark Crow baru saja diluncurkan. Sebagai penutup, yuk nikmati cuplikan video klipnya:

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×