Game Smartphone Onmyoji Dapatkan Adaptasi Anime Baru, Tayang 2020

Pop Kultur Okt 31, 2019

Kabar terbaru untuk kalian penggemar game smartphone bergenre supranatural RPG, Onmyoji. Akun Twitter resminya untuk regional Jepang mengumumkan pada hari Kamis (31/10) bahwa game tersebut mendapatkan adaptasi anime.

Dikutip dari Anime News Network, adaptasi anime televisi Onmyoji ini berjudul resmi Onmyō Hyakki Monogatari (100 Yin and Yang Demon Stories), yang dijadwalkan akan tayang perdana pada tahun 2020. Belum diketahui studio mana yang akan memproduksi seri ini.

Dalam cuitan tersebut juga menyertakan sebuah video promosi (PV) singkat terkait anime ini. Berikut cuplikannya:

Para seiyuu di anime Onmyoji meliputi:

Noriaki Sugiyama sebagai Abe no Seimei, protagonis yang menginginkan dunia di mana manusia dan ayakashi (entitas gaib) dapat hidup dalam damai

Rie Kugimiya sebagai Kagura, seorang gadis misterius yang memiliki perjumpaan dengan Abe no Seimei

Tatsuhisa Suzuki sebagai Minamoto no Hiramasa, seorang bangsawan muda yang melakukan perjalanan untuk mencari seseorang

Miyuki Sawashiro sebagai Yaobikuni, peramal yang memakan daging putri duyung dan memperoleh kehidupan abadi serta awet muda

Pengembang game asal Tiongkok, NetEase, membuat game role-playing fantasi supernatural Onmyoji, dan dirilis perdana di Tiongkok pada 2016. Game ini kemudian memulai debutnya di Jepang pada tahun 2017, dan secara global dalam bahasa Inggris pada tahun 2018. Permainan ini juga tersedia di PC melalui Steam.

Gim ini sebelumnya menginspirasi animasi versi Bahasa Cina pada April 2018, yang juga ditayangkan perdana di Jepang dengan judul Onmyoji: Heian Monogatari (Onmyoji: Heian Stories, seen right) di Tokyo MX pada Juli 2018.

Sinopsis game Onmyoji

Di masa ketika iblis dan manusia hidup berdampingan, Roh-roh jahat dari dunia bawah telah memulai pencarian kekuatan, kekuatan, dan dominasi. Keseimbangan antara kedua dunia sekarang dalam bahaya.

Untungnya, ada sekelompok manusia berbakat yang bisa membaca bintang-bintang dan menggambar jimat. Mereka memiliki kekuatan untuk menghubungkan dua dunia, dan bahkan menjinakkan roh.

Mereka rela mempertaruhkan segalanya untuk menjaga perdamaian dan ketertiban di antara kedua dunia. Mereka dikenal sebagai Onmyoji. Gerbang ke dunia magis roh dan kecantikan ini sekarang akan terbuka untuk kalian …

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.