Menu Tutup

Gilgamesh (Archer) – Fate Grand / Order Kembali Bangkit Dalam Wujud Nendoroid

Raja Babylonia, Gilgamesh (Archer) kembali mendapatkan perhatian dari Good Smile Company. Antagonis menyebalkan dan kejam sejak Fate / Zero hingga seri fate sekarang ini, yakni Fate / Grand Order Babylonia tersebut seolah tak kehilangan pesonanya untuk diangkat lagi sebagai figure nendoroid yang menggemaskan.

“Apa itu raja tanpa ego?” salah satu kata-kata “bijak” yang selalu dikatakan Gilgamesh.

Kali ini, Gilgamesh (Archer) tampil dalam versi ascension ketiga di gim mobile Fate / Grand Order. Servant kelas Archer itu hadir lengkap dengan tato dan baju besi emas yang bersinar.

Nendoroid Gilgamesh terbaru itu datang dengan tiga lempeng wajah, yakni ekspresi tersenyum kaku, percaya diri bercampur arogan, dan (tentu saja) sombong seolah-olah berpuas diri sembari mengatakan “Ini adalah apa yang Anda sebut dominasi!” saat berada di gimnya. Ada potongan ekstra untuk bisa menghadirkan Gilgamesh dalam pose keren.

BACA JUGA :  Kolaborasi Oppo dan Gundam Hadirkan Reno Ace Edisi Spesial

Senjata yang selalu dikenakan Gilgamesh juga turut disertakan, termasuk Chains of Heaven dan dua versi senjata pamungkasnya, Ea. Satu versi Ea untuk digunakan, satu lagi muncul dari Gerbang Babylonia.

Nendoroid Gilgamesh Third Ascension Ver. akan dirilis pada April 2020 seharga Rp 580.000. Pre-order telah dibuka untuk khilaf Nendoroid Raja Babylonia ini via Kyou.id hingga 5 November 2019. MedForians bisa membayar Dp dulu sebesar Rp 100.000 dan bisa melunasinya saat item tiba bulan Mei 2020.

Kemahalan? kalian bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapat diskon sebesar 5% saat berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/42897/.

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Gratiskan Nonton & Layanan Premium Selama Musim Gugur 2019

Jadi, tunggu apalagi? Buruan khilaf Nendoroid Gilgamesh (Archer) Third Ascension Ver. sebelum kehabisan.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×