Menu Tutup

Gim Kandagawa Jet Girls Luncurkan PV Perdana, Rilis Januari 2020

Gim Kandagawa Jet Girls Luncurkan PV Perdana, Rilis Januari 2020

Kabar terbaru hadir dari proyek gim Kandagawa Jet Girls. Setelah menggebrak melalui anime, situs web resmi untuk gimnya mulai meluncurkan video promosi (PV) pertama untuk permainan tersebut pada hari Kamis (17/10).

Berikut cuplikannya;

Dilansir dari Anime News Network dan Gematsu, Jumat (18/10), Video ini menampilkan karakter, tim dan jet ski mereka. Video ini juga menampilkan gameplay dari Jetter (jet ski driver) dan mode Shooter, serta pertempuran ras untuk bersaing dalam balapan sebagai yang tercepat. Yu Sasahara, seiyuu dari Rin Namiki di versi anime Kandagawa Jet Girls, menceritakan narasi videonya.

Gim Kandagawa Jet Girls dijadwalkan untuk debut di PS4 di Jepang pada 16 Januari 2020.

BACA JUGA :  Sony Interactive Entertainment Buka Studio Pertama di Malaysia 2020

Gim ini akan memiliki edisi terbatas yang akan mencakup pengemasan dengan ilustrasi dari Hanaharu Naruko, anime asli Blu-ray Disc berjudul “Koko kara Hajimaru Tokyo Girls Promotion” (The Tokyo Girls Promotion Starts Here), sebuah soundtrack dua disk, sebuah artbook, dan kode DLC untuk menambahkan karakter Yumi dan Asuka dari seri Senran Kagura sebagai karakter yang dapat dimainkan (DLC).

Gimnya sendiri menceritakan pada perempuan yang bersaing dalam lomba jet ski. Produser Senran Kagura, Kenichirō Takaki sedang mengerjakan game untuk proyek tersebut di Honey∞Parade Games. Takaki menyatakan pada bulan Maret lalu bahwa pengembangan dimulai pada proyek sekitar satu setengah tahun sebelumnya. Selain Takaki, Hanaharu Naruko berperan sebagai perancang karakter.

BACA JUGA :  Hideo Kojima Raih 2 Penghargaan Guinness World Record

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×