Gim Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers Rilis Februari 2020

Gaming Okt 26, 2019

Seri gim populer buatan Atlus, Persona 5 kembali mendapatkan adaptasi gim baru. Situs web resmi untuk gim RPG barunya, Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers mulai meluncurkan video promosi untuk game tersebut pada hari Kamis (24/10).

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (26/10), PV gim yang dibuat hasil kolaborasi Atlus, KOEI Tecmo Games, dan Omega Force itu memberikan informasi bahwa gim Persona 5 Scramble itu akan dirilis di Jepang pada 20 Februari 2020 untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Persona 5 Scramble dikembangkan oleh Omega Force, dan bersetting beberapa bulan setelah peristiwa Persona 5 selama liburan musim panas dengan Phantom Thieves yang berkumpul bersama sekali lagi untuk menyelesaikan insiden lain.

Berdasarkan uraian di situs web Nintendo, tampaknya seluruh Jepang mungkin perlu menghemat waktu ini. Tidak diketahui apakah cerita Persona 5 Royal mempengaruhi permainan dengan cara apa pun.

Selain tanggal rilis, PV tersebut menampilkan semua yang diketahui dari seri Persona, dansistem pertarungan yang berubah menjadi gaya hack dan slash ala tipe Dynasty Warriors.

Selama rute gimnya, tampak Joker menuju ke Osaka, Sendai, Sapporo, dan kota yang tampak mencurigakan seperti Inaba di seri Persona 4. Akan ada sistem kalender serta roaming gratis untuk area tertentu (seperti Shibuya Crossing).

Edisi khusus

Pemesanan pre order untuk gim Persona 5 Scramble telah dibuka di Jepang. Bagi mereka yang memesan di muka baik edisi standar atau edisi khusus, bakal mendapatkan ‘DLC Persona Series Battle BGM Set’. DLC ini menampilkan sejumlah musik dan lagu selama pertempuran dari semua game Persona sebelumnya.

Edisi khusus ini dibanderol seharga 13,800 Yen, dan sudah dilengkapi dengan bonus art book, set 2 CD dari semua musik di gim Persona 5 Scramble: The Phantom Strikers, ‘Making Of’ Blu-Ray tentang lagu tema gimnya berjudul “You Are Stronger” yang dinyanyikan oleh Lotus Juice dan Lyn, sebuah tas, handuk tangan yang menampilkan ilustrasi baru karakter Morgana, dan sebuah kotak khusus yang dibuat oleh tim Persona.

Live Streaming

Informasi lebih lanjut tentang Persona 5 Scramble baru akan diumumkan selama live streaming, yang diselenggarakan oleh Atlus pada tanggal 4 November. Sesi Streaming akan menampilkan cuplikan gameplay pertama dari permainan, bersama informasi lebih lanjut.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.