Gim Smartphone Digimon ReArise Telah Tersedia di Amerika Serikat & Eropa

Gaming 13 Okt 2019

Kabar terhangat hadir untuk kalian penggemar seri Digimon. Kali ini, Bandai Namco Entertainment telah merilis gim smartphone terbaru berjudul Digimon ReArise di Amerika Serikat dan Eropa pada hari Rabu (9/10).

Dikutip dari Gematsu, Sabtu (12/10), gim Digimon ReArise hadir bagi pengguna iOS (via App Store) dan Android (via Google Play). Untuk merayakan perilisan gim ini, Bandai Namco Entertainment meluncurkan video promosi (PV) baru berdurasi 112 detik.

Berikut cuplikan videonya di bawah ini:

Gim bertema “Evolusi pertemanan Digimon RPG” ini gratis dimainkan dengan opsi pembelian item melalui micro transaction. Pemain bertindak sebagai Tamers, dan dapat mengunjungi kota untuk berinteraksi dan berteman dengan Digimon. Cerita ini melibatkan penampilan tiba-tiba Digimon dari smartphone pemain, dan kekuatan kuat yang tiba-tiba menyerang.

Dalam gim ini, berbagai versi Digimon hadir. Mulai dari Digimon di musim pertama anime-nya, hingga di gim versi terakhir. Desain karakter Digimon ini sendiri digarap langsung oleh ilustratornya, Katsuyoshi Nakatsuru.

Perkenalan karakter Digimon di gim Digimon ReArise (sumber: Gematsu)

Unyuk regional Asia Tenggara, terutama Indonesia, hingga artikel ini ditulis masih berstatus segera hadir. Pemain baru bisa melakukan registrasi pra pendaftaran via Google PlayStore (bagi pengguna android)

Berikut sinopsis gimnya:

Digimon yang tidak dikenal yang menyebut dirinya Herissmon telah muncul di ponsel cerdas kalian.
Tiba-tiba, kekuatan misterius yang dikenal sebagai serangan “Spiral” …
Ini adalah kisah Digimon ReArise kalian.
Selami kisah wajah-wajah baru dan teman lama dalam RPG Digivolving persahabatan ini!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.