Menu Tutup

Gim Smartphone Shadowverse Diadaptasi Jadi Anime

Kabar mengejutkan datang dari gim smartphone besutan Cygames, Shadowverse. Tepat pada hari ini, Senin (7/10), Cygames Inc. mengumumkan bahwa gim smartphone bertema pertarungan kartu itu mendapatkan adaptasi anime televisi.

Dilansir melalui Anime News Network dan Moetron.net, pihak Cygames juga telah membuka situs web dan akun Twitter resmi (@shadowverse_anm) untuk anime Shadowverse. Untuk merayakan pengumuman ini, ilustrator Cygames bernama liiko merilis sebuah ilustrasi dari salah satu karakter gimnya.

Selain itu, nama studio dan jajaran staf yang akan memproduksi seri anime-nya juga telah diumumkan. Namun, belum diketahui informasi tanggal rilis ataupun jajaran seiyuu yang terlibat. Web resminya hanya meluncurkan sebuah gambar visual perdana, yang menampilkan protagonis utama.

BACA JUGA :  Peringati 1 Tahun Tragedi Pembakaran, KyoAni Rilis Video Memorial Via Streaming

Studio ZEXCS bakal memproduksi anime Shadowverse, yang disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi. Rintaro Isaki dan Deko Akao menangani komposisi seri. Ponzu dan Soji Hisakata diposisikan sebagai desainer karakter asli, dan Hiroki Harada mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Sedangkan Yoshihiro Ike menggubah aransemen musik.

Gim Shadowverse merupakan gim bertema Collectible Card Game (atau disingkat CCG). Gim ini diluncurkan untuk perangkat iOS dan Android pada Juni 2016, dan untuk PC melalui Steam pada Oktober 2016.

Berbagai fitur hadir dalam gim ini, seperti fitur single player dan multi player, cerita yang telah diisi oleh seiyuu ternama, dan yang terpenting adalah kemampuan untuk mengembangkan kartu selama pertempuran.

BACA JUGA :  V-Tuber Dennou Shoujo Siro akan Bintangi Film Shirotsumekusa

Gim ini sempat meluncurkan video anime tutorial sebagai bagian dari ulang tahun keduanya pada bulan Mei 2018.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×