Gim Tokyo Ghoul:re Call Luncurkan PV Terbaru

Gaming 2 Okt 2019

Hai, MedForians!

Bandai Namco Entertainment America mulai streaming video gameplay untuk gim Tokyo Ghoul: re Call to Exist pada Senin (1/10). Video tersebut mempratinjau para Ghoul. Berikut cuplikannya:

https://youtu.be/_C2kuBquPVA

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Rabu (2/10), video baru ini mengulas gaya bertarung dari tujuh Ghoul yang dapat dimainkan. Dari sisi ghoul, karakter yang dapat dimainkan termasuk Ken Kaneki, Shū Tsukiyama, Nishiki Nishio, Taka Kirishima, Naki, Ayato Kirishima, dan Seidō Takizawa, atau dikenal sebagai Owl. Sedangkan Karakter bos termasuk Nutcracker, Noro, Shachi, Kanae, dan One-Eyed Owl.

Gim Tokyo Ghoul:re Call to Exist akan diluncurkan untuk PlayStation 4 di Jepang pada 14 November, dan untuk pengguna PS4 dan PC melalui Steam di Amerika Serikat dan Eropa pada 15 November mendatang.

Permainan ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada musim dingin 2018, tetapi ditunda hingga tanggal yang tidak ditentukan pada 2019. Bandai Staf Namco Entertainment mencatat bahwa mereka ingin meningkatkan kualitas permainan.

Gim bergenre action survival ini menghadirkan satu tim maksimal tiga orang, dan melibatkan kisah-kisah dari manga Tokyo Ghoul dan Tokyo Ghoul: re. Gim ini akan memiliki fitur multi player dan bisa dimainkan secara daring. Pemain dapat memilih antara sisi ghoul atau investigator dalam permainan, dengan Haise Sasaki dan Ken Kaneki sebagai karakter yang dapat dimainkan. Kōtarō Amon dan Kishō Arima juga merupakan karakter yang bisa dimainkan.

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.