Menu Tutup

Google Stadia Siap Rilis November 2019

Kabar terbaru hadir dari konsol gim milik Google, Stadia. Google mengumumkan via live streaming YouTube saat acara perilisan Pixel 4, bahwa konsol terbaru sekaligus tercanggihnya itu akan dirilis pada 19 November mendatang.

Dilansir dari Gematsu dan The Verge, Selasa (15/10), saat pertama diluncurkan, Stadia hanya akan tersedia untuk pelanggan Stadia Pro, yang telah berlangganan $ 9,99 per bulan. Versi gratis Stadia baru akan diluncurkan pada tahun 2020.

Stadia meluncurkan gim langsung dari pusat data Google ke perangkat pengguna. Untuk bermain di TV, pemain tinggal mencolokkan Chromecast Ultra dan menyiapkan pengontrol Stadia, lalu menghubungkannya dengan menggunakan aplikasi Stadia di ponsel smartphone. Setelah pengguna mengaturnya, mereka dapat memulai untuk bermain gim sepuasnya.

BACA JUGA :  Death Stranding Versi PC Tersedia di Steam dan Epic Games Store

Gim Stadia juga dapat dimainkan di laptop, desktop, tablet, dan tentunya smartphone. Beberapa gim ternama yang telah hadir di Stadia seperti Cyberpunk2077, Dragon Ball Xenoverse 2, Red Dead Redemption 2, Football Manager 2020, Mortal Kombat 11, dan masih banyak lagi.

Stadia Founder’s Edition saat ini telah tersedia untuk pre-order di Stadia.com. Edisi ini dibanderol sekitar $ USD 130, dan mencakup masa berlangganan selama tiga bulan gratis untuk Stadia Pro, Buddy Pass untuk teman, Chromecast Ultra, dan kontroler Stadia berwarna Night Blue yang eksklusif.

BACA JUGA :  Facebook Larang Pembuat Konten Mobile Legends Menghadiri Turnamen M1

Sebagai penutup, berikut cuplikan video trailer dari Google Stadia:

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×