GTV Bakal Tayangkan Kembali Naruto Shippuden: "The Last Crusade"

Media Okt 27, 2019

Ada kabar baik buat MedForians yang sudah tidak sabar menunggu serial anime Naruto Shippuden, karena salah satu serial anime favorit wibu Indonesia ini akan tayang kembali di GTV. Melalui akun fanspage Facebook resmi, Sabtu (26/10), GTV mengunggah sebuah video promosi penayangan beserta aksi dari cosplay karakter-karakter anime tersebut, seperti Naruto, Sasuke, Kakashi, hingga Obito.

Belum diketahui secara pasti kapan program anime lama ini benar-benar ditayangkan. Akun Facebook resmi GTV hanya memberikan keterangan “segera” pada video promosi tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal 22 Oktober 2019, akun Facebook resmi GTV – Indonesia membagikan sebuah postingan mengenai penayangan kembali Naruto Shippuuden dengan judul Naruto Shippuuden and The Last Crusade yang kabarnya akan tayang mulai 28 Oktober 2019 pukul 15.10 WIB.

Naruto Shippuden sendiri merupakan sekuel dari serial anime Naruto, menceritakan beberapa tahun setelah Naruto Uzumaki berguru bersama Jiraiya, ia kembali ke desa Konohagakure. Namun sayangnya, karena terlalu lama berguru di luar desa Konohagakure, banyak sekali peristiwa yang ia lewatkan, termasuk ujian Chuunin. Alhasil ia tertinggal oleh teman-teman lamanya yang sudah menjadi Chuunin dan Jonin. Oleh karena itu, ia terus berjuang dan berlatih agar mencapai impiannya agar menjadi Hokage di desanya.

Tentunya para MedForians sudah tidak sabar ‘kan untuk menantikan serial anime ini kembali tayang di televisi Indonesia dan bernostalgia bersama. Jangan lupa untuk pantau terus linimasa redaksi!!!

Tag

Wahyu Soetisna

someone who loves animangas and governmental things

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.