Hodaka Morishima - Tenki no Ko Dapatkan Versi Nendoroid

Figure 8 Okt 2019

Setelah sebelumnya Hina Amano mendapatkan versi figure Nendoroid dari Good Smile Company, kali ini pasangannya, Hodaka Morishima bakal mendapatkan Nendoroid.

Diangkat dari film animasi populer dan kontroversial karya Makoto Shinkai berjudul Tenki no Ko (Weathering with You), Nendoroid protagonis utama film ini hadir dengan mengenakan t-shirt casual dan celana jeans. Ada dua face plate disertakan, yang bisa diganti termasuk ekspresi wajah energik dan ekspresi saat melihat ke atas.

Sejumlah fitur item lainnya yang dihadirkan di Nendoroid Hodaka diantaranya tas, bagian payung vinil yang bisa terbuka dan tertutup, serta kucing peliharaannya, Ame.

Selain itu, base khusus untuk membuat ulang visual film disertakan, sehingga Hodaka bisa tampil bersama dengan Nendoroid Hina Amano (dijual terpisah) dan menikmati bagian demi bagian visual filmnya yang indah.

Nendoroid Hodaka Morishima baru akan rilis Mei 2020. Kalian bisa memesannya secara pre-order mukai hari ini hingga 5 November mendatang melalui Kyou.id seharga Rp 620.000,-.

MedForians bisa membayar DP terlebih dahulu sebesar Rp 100.000,-, sebelum kemudian bisa melunasinya saat item tiba bulan Juni 2020.

Kemahalan? MedForians bisa menggunakan voucher MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5% dengan berbelanja melalui link berikut https://kyou.id/items/42896/

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.