Menu Tutup

Huawei Konfirmasi Bawakan Mate 30 Series ke Indonesia

Ada kabar terbaru bagi yang menantikan Mate 30. Huawei Indonesia mengkonfirmasi akan membawakan Mate 30 Series di pasar Indonesia setelah sebelumnya dirilis di Jerman beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Antara News dan Selular.id, Minggu (27/10), perihal Mate 30 series ini diungkapkan Deputy Country Director, Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam keterangan tertulis.

“Kehadiran Mate 30 Series dengan segala keunggulan teknologi kamera yang sudah diakui oleh berbagai pihak tentunya akan semakin meramaikan pasar smartphone Indonesia,” kata Lo Khing Seng.

“Kami sendiri tidak sabar memberikan kesempatan kepada konsumen di Indonesia untuk merasakan kembali kecanggihan produk smartphone flagship kami melalui Mate 30 Series,” lanjut beliau.

Namun, beliau menyatakan bahwa Huawei Indonesia masih belum menentukan kapan pastinya Mate 30 Series meluncur di Indonesia.

Seri Mate merupakan seri unggulan kedua dari Huawei yang biasanya diluncurkan di akhir tahun. Seri flagship lainnya, yaitu seri P, biasanya diperkenalkan di awal tahun.

BACA JUGA :  MNC Vision Networks Segera Caplok First Media dan Link Net

Produk pertama dari seri Mate diberi nama Huawei Ascend Mate dan diluncurkan pada tahun 2013. Sedangkan sebelum Mate 30 series, Huawei meluncurkan Mate 20 dengan varian Mate 20, Mate 20 Pro, Mate 20 X dan Mate 20 RS Porsche Design.

Keunggulan Huawei Mate 30 Series

Huawei Mate 30 Series mengusung sub tagline “Rethink Photography and Videography.” Mate 30 Pro dilengkapi dengan sistem quad camera di bagiang belakang 40MP Cine Camera, 40MP SuperSensing Camera, 8MP Telephoto Camera, dan satu 3D Depth Sensing Camera.

Keempat kamera ini memiliki tugas masing-masing. 40MP Cine Camera memungkinkan pengguna untuk menghasilkan video dengan fitur Ultra Low-light, Ultra-slow Motion, dan Ultra Wide Angle Time-lapse video.

BACA JUGA :  Vivo Y19 Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Rp 2,9 Juta

Sementara itu, 40MP SuperSensing Camera memberikan detail dalam kondisi gelap ataupun terang, 8MP Telephoto Camera memberikan fitur 3x Optical Zoom, 5x Hybrid Zoom, dan 30x Digital Zoom, sedangkan 3D Depth Sensing Camera memberikan efek bokeh untuk foto dan video portrait.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×