Menu Tutup

Infinix Hot 8 Resmi Masuk Pasar Indonesia Dengan Harga Terjangkau

Infinix Hot 8 resmi meramaikan pasaran smartphone murah di Indonesia pada akhir pekan ini. Perangkat ponsel teranyar dari Infinix itu dibanderol mulai sekitar 1 jutaan.

Dilansir dari Kompas Tekno dan detik INET, Minggu (6/10), Vice President INFINIX Indonesia, Christian Sudibyo menyatakan, Infinix Hot 8 smartphone dipasang di bawah Rp 2 juta.

Dirinya mengungkapkan bahwa mereka membidik konsumen anak muda yang suka mobile game, streaming film dan musik, ataupun yang suka dengan fotografi.

“Smartphone Infinix Hot 8 menyediakan semua fitur yang bisa memuaskan keperluan hiburan konsumen di Indonesia,” kata Christian.

Christian juga menambahkan, bahwa tahun ini INFINIX menargetkan untuk bisa menembus Top 5 smartphone brand di Indonesia. Dengan kampanye #MAKINBERINGAS, Infinix Hot 8 ingin mengajak para anak muda gen Z dan Milenial di Indonesia untuk menikmati HP tanpa khawatir kehabisan baterai.

“Akhir tahun ini selain Infinix Hot 8, INFINIX masih memiliki 2 produk lagi yang bakal di luncurkan ke pasar Indonesia sampai dengan akhir tahun nanti, jadi kita tunggu saja,” tutupnya.

Spesifikasi dan Harga

Hadir dengan dua varian, ponsel Infinix Hot 8 dipatok dengan harga relatif terjangkau, yakni Rp 1.199.000 untuk varian kombinasi RAM dan media penyimpanan internal 2 GB/ 32 GB dan Rp 1.399.000 untuk varian 4 GB/ 64 GB.

BACA JUGA :  Samsung Pay Dengan Kode QR Resmi Diluncurkan di Indonesia

Layarnya sendiri berukuran 6,6 inci dengan resolusi 1.600 x 720 piksel dan aspect ratio 20:9. Di sisi atasnya terdapat poni kecil bergaya waterdrop untuk memuat kamera selfie 8 MP.

Di punggung ponsel, tersemat tiga kamera yang terdiri dari kamera 13 MP (lensa wide, f/1.8), 2 MP (depth sensor), dan QVGA (low light sensor). Ada juga LED Flash dan pemindai sidik jari berbentuk elips.

Tak hanya itu, untuk bagian kamera, ponsel anyar ini telah didukung oleh AI Triple Camera dengan aperture f1.8, yang berguna untuk menyempurnakan hasil gambar yang lebih jelas dan memukau. Ada juga fitur AR Sticker di kamera depan, dengan berbagai macam karakternya yang akan menambahkan pengalaman hiburan baru saat selfie.

Untuk dapur pacunya, Infinix Hot 8 mengandalkan chip MediaTek Helio A22 untuk varian 2 GB/ 32 GB dan Helio P22 untuk varian 4 GB/ 64 GB. Sistem operasinya adalah Android 9.0 Pie berlapis antar muka XOS 5.0.

BACA JUGA :  Intel Luncurkan Prosesor Xeon W dan X-Series

Perlu diketahui bahwa XOS 5.0 dari Infinix memiliki beberapa fitur unggulan, antara lain game mode untuk performa bermain game yang lebih sempurna serta mendukung user interface dan operasi media sosial yang lebih mengesankan.

Kapasitas baterai ponsel baru dari Infinix itu adalah 5.000 mAh, dan disertakan pengisian daya fast charging 2A yang mampu bertahan hingga 4 hari tanpa charging.

Infinix Hot 8 akan mulai dijual lewat flash sale di Lazada pada 8 Oktober mendatang.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×