Jelang Perilisan Single Baru, Seiyuu Yui Ogura Gunakan TikTok

Pop Kultur Okt 09, 2019

Kepopuleran aplikasi TikTok kini telah mendunia. Semakin banyak selebriti di seluruh dunia yang tertarik untuk bergabung dan menggunakan aplikasi video streaming asal China.

Dilansir dari Crunchyroll, Selasa (8/10), salah satu pengguna baru tersebut adalah seiyuu sekaligus penyanyi Yui Ogura. Seiyuu ternama yang berakting di anime Encouragement of Climb dan Goblin Slayer itu telah bergabung ke dalam dunia TikTok dengan menggunakan akun bernama @yui_ogura_offcial (ID: yui_ogura).

Untuk memulai postingan pertamanya di aplikasi tersebut, dia memposting video lip sync kuno yang bisa dibilang bagus dan kreatif. Sayangnya dalam kasus ini, video yang ia unggah pada Minggu (6/10) lalu itu adalah contoh cuplikan lagu dari yang akan dirilis sebentar lagi.

Penasaran seperti apa videonya? Yuk, intip cuplikannya!

Sampel video itu diambil dari lagu berjudul “Red Ribbon”, salah satu lagu side-B untuk single ke-10, Destiny. Single Destiny sendiri dijadwalkan akan dirilis pada 30 Oktober mendatang.

Perlu diketahui bahwa salah satu lagunya dari single ini, Destiny digunakan sebagai lagu pembuka untuk anime Z/X Code Reunion. Dalam anime Z/X Code Reunion, dirinya mengisi suara protagonis utama bernama Azumi Kagamihara.

Lagu Destiny sendiri sudah mendapatkan video klip yang telah dirilis beberapa waktu lalu.

Cover Single Destiny edisi terbatas (sumber: Amazon Japan)

Sementara itu, Yui Ogura telah meminta para penggemarnya untuk mengikuti akun TikTok-nya. Hingga artikel ini ditulis, akun TikTok milik seiyuu cantik tersebut telah diikuti lebih dari 3400 pengguna, sedangkan cuplikan videonya disukai sekitar 2200 akun.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.