Menu Tutup

JKT48 Siap Rilis Album ke-4, “Joy Kick! Tears”

Kabar terbaru untuk kalian para penggemar dan wota dari JKT48. Sister group dari AKB48 itu dikonfirmasi siap merilis album keempatnya yang berjudul “Joy Kick! Tears”.

Sudah Bisa Pre-order

Dikutip melalui web resminya, Minggu (6/10), Pemesanan album berjudul Joy Kick! Tears bisa dilakukan mulai tanggal 9 Oktober 2019 secara pre order di website dan di Merchandise Booth JKT48 Theater. Di tanggal yang sama, album versi digital dengan wujud Download Card ‘Joy Kick! Tears’ juga akan dirilis.

Sedangkan pengambilan fisik untuk album keempat JKT48 itu bisa diambil mulai akhir bulan Oktober 2019. Penggemar yang telah memesan secara pre-order akan mendapatkan bonus kupon nomor voting Pemilihan Member Single Original JKT48 untuk bisa mendukung oshinya sebanyak 6 suara.

Dalam web resminya, para staf dan manajemen sempat meminta maaf atas keterlambatan jadwal rilis album terbaru tersebut dikarenakan masalah teknis. Sebelumnya, album keempat ini dijadwalkan rilis pertengahan September lalu.

BACA JUGA :  Eks Personel f(x) Sulli Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Arti dan Makna Album “JOY KICK! TEARS”

Sebelumnya pada September lalu, manajemen JKT48 sempat mengumumkan judul album keempat JKT48 Joy Kick! Tears melalui akun Twitter. Pengumuman itu sendiri juga untuk menyambut ulang tahun JKT48 Theater yang ke-7.

Nama album itu sendiri memiliki arti dan makna khusus. Pihak staf mengungkapkan bahwa selain merupakan salah satu kepanjangan dari J K T, judul itu juga ingin mewakili cerita yang dialami para member selama berada di grup ini, juga cerita yang dialami fans selama mendukung JKT48.

BACA JUGA :  PV Terbaru My Hero Academia THE MOVIE Heroes: Rising Ungkap Cuplikan Cerita

Arti lain yang diungkapkan adalah Joy yang berarti kebahagiaan, Kick atau disebut dengan perjuangan, dan Tears atau kesedihan.

Album keempat dari JKT48 ini tentu menarik, mengingat mereka jarang mengeluarkan album. Terakhir, mereka merilis album ketiga berjudul B.E.L.I.E.VE. pada September 2017 silam.

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui daftar lagu apa saja yang ada di dalam album keempat dari JKT48 ini.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×