Menu Tutup

Judul Super Sentai Pertama Era Reiwa Terungkap!

Hai, MedForians!

Toei Company baru saja mendaftarkan hak paten untuk seri tokusatsu baru di kantor Pendaftaran Hak Paten Jepang. Seri tokusatsu baru ini rupanya adalah seri Super Sentai ke-45 yang tak hanya menggantikan Kishiryu Sentai Ryusoulger, tapi juga akan menjadi tim Sentai pertama di era Reiwa Kekaisaran Jepang.

Judul Sentai baru ini adalah Mashin Sentai Kirameiger dan dipastikan tayang tahun depan.

Tak lama setelah nama Sentai ini terungkap, beberapa fans mulai berspekulasi tentang tema yang akan di angkat Sentai pertama era Reiwa ini.

BACA JUGA :  21 Oktober, Lupinranger Vs Patranger Resmi Tayang di RTV

Pertama adalah “Ma” dari kata “Mashin” 「魔」yang berarti “iblis” atau “siluman”, dan “Kirameiger” itu sendiri yang diperkirakan merupakan gabungan dari kata 「煌く」”Kirameku” yang berarti “bersinar” dan penulisan Jepang dari kata dalam bahasa Inggris「メイジ」”Mage” yang berarti “penyihir”. Jika digabung maka namanya bisa diartikan sebagai “penyihir yang bersinar”.

BACA JUGA :  Robert Downey Jr. Menjadi Pemeran Doctor Dolittle Baru

Jadi bisa diperkirakan bahwa tim Kirameiger terdiri dari penyihir yang membasmi siluman atau iblis dengan kekuatan cahaya. Dengan ditambahkannya kata “shin” menandakan bahwa ras siluman yang akan Kirameiger hadapi cukup kuat.

Kita tunggu saja info lebih lanjut oleh pihak Toei tentang seri Sentai terbaru ini.

Sumber: trademark_bot, RangerboardSpecialForm12TheRealMattHunt

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×