Menu Tutup

Kimetsu no Yaiba The Movie Luncurkan PV Baru, Rilis 2020

Hanya beberapa minggu setelah pengumuman film perdana Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, sebuah video promosi kedua untuk Film Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba: Mugen Train telah diluncurkan oleh Aniplex via Twitter resminya, Minggu (20/10).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Minggu (20/10), Video promosi (PV) tersebut menampilkan animasi baru dalam film, dengan Inosuke yang menjadi favorit penggemar saat menjadi anak baik, Tanjiro yang punya pemikiran mendalam, dan Zenitsu berusaha menangani situasi sebaik mungkin.

Penggemar juga melihat versi teaser dari Kyojuro Rengoku (dijuluki Flame Hashira), yang dikeliling nyala api Hashira, sembari mencabut pedangnya dengan cara terkeren.

Demon Slayer Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train akan segera dirilis di layar bioskop Jepang pada tahun 2020. Baik Studio Ufotable, staf, maupun seiyuu dari seri anime-nya dipastikan melanjutkan perannya dalam film.

BACA JUGA :  Nijigasaki Love Live! Tambah Member Baru

Berikut jajaran seiyuu yang dipastikan kembali:

Natsuki Hanae sebagai Tanjirō Kamado
Akari Kitō sebagai Nezuko Kamado
Hiro Shimono sebagai Zenitsu Agatsuma
Yoshitsugu Matsuoka sebagai Inosuke Hashibira
Satoshi Hino sebagai Kyōjurō Rengoku

Sedangkan susunan staf yang kembali beberapa di antaranya seperti Haruo Sotozaki sebagai sutradara, dan Akira Matsushima kembali sebagai desainer karakter.

BACA JUGA :  Bu Sisca Bukan Pamit dari Perkulineran, Kalian Kena Prank!

Cerita filmnya akan mengambil arc Infinite Train, atau kembali lanjut dari seri animenya yang telah tayang 6 April lalu. Arc Infinite Train sendiri merupakan cerita sesudah Arc Recovery Training.

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×