Kolaborasi Aplikasi ISEKAI dan Megumin Hadirkan Subtitle Bahasa Inggris

Pop Kultur Okt 30, 2019

Pernahkah MedForians berpikir bahwa suara manis Megumin (Rie Takahashi) dari seri anime Konosuba berteriak “EXPLOSION” akan menjadi cara terbaik untuk bangun? Tentu kalian berpikir itu menyenangkan bukan?

Kali ini, berbahagialah untuk kalian penggemar Megumi dari anime Konosuba, karena kolaborasi aplikasi ISEKAI dan Megumin itu tak lagi eksklusif di Jepang.

Dikutip dari Crunchyroll, Selasa (29/10), aplikasi ISEKAI yang sebelumnya hanya eksklusif di Jepang, kini tersedia di seluruh dunia dan sekarang memiliki paket subtitle bahasa Inggris yang baru.

Apa itu ISEKAI

Aplikasi ISEKAI merupakan “aplikasi berbicara”, genre aplikasi yang sedang populer di Jepang, di mana fans dapat berbicara langsung dengan karakter favorit. Aplikasi ini juga memiliki fungsi dasar seperti timer dan alarm.

Biasanya aplikasi ini hanya tersedia dalam bahasa Jepang, tetapi ISEKAI telah meluncurkan paket DLC subtitle bahasa Inggris berbayar yang memungkinkan fans berkomunikasi dengan Megumin dalam bahasa Inggris (versi suara karakternya masih dalam bahasa Jepang) dan telah diluncurkan di seluruh dunia sehingga semua orang di seluruh dunia dapat bangun dengan “EXPLOSION!”.

Melalui situs resminya, ISEKAI menyatakan bahwa ketika fans berbicara dengan Megumin, tanggapannya akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu ketika ia lebih mengenal penggunanya (dan memiliki beberapa pembelajaran mesin untuk membantunya).

Jika pengguna tidak membeli paket subtitle bahasa Inggris, aplikasi tidak menerima bahasa Inggris yang diucapkan ke Megumin dan hanya subtitle bahasa Jepang yang akan muncul, meskipun aplikasi masih memiliki antar muka bahasa Inggris.

Situs web untuk ISEKAI menyatakan bahwa sementara Megumin saat ini adalah satu-satunya karakter anime yang tersedia (dan Megumin bertanya mengapa mereka bahkan membutuhkan orang lain). Kemungkinan besar lebih banyak karakter akan datang ke dalam aplikasi ini “segera”.

ISEKAI tersedia di seluruh dunia secara gratis di Apple App Store dan Google Play Store. Paket bahasa Inggris tersedia dalam aplikasi seharga 710 yen (sekitar US $ 6,50), dan sebuah kostum pakaian piyama Megumin dihargai 610 yen (US $ 5,60). Perhatikan bahwa harga ini adalah harga dari Apple App Store Jepang.

Penasaran seperti apa aplikasinya? MedForians bisa menyimak video promosi barunya, yang menampilkan pengisi suara Rie Takahashi “mengobrol bareng” Megumin.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.