Kolaborasi Fate Series dan Axe Luncurkan Body Spray Spesial

Pop Kultur Okt 08, 2019

Kepopuleran anime Fate Series seolah tak pernah usai, dan menjadi magnet tersendiri baik bagi fans ataupun dari segi bisnis. Setelah seri anime Fate/Grand Order – Absolute Demonic Front: Babylonia tayang dan menjelang perilisan Fate/stay night: Heaven’s Feel III. spring song, Fate Series dikabarkan menjalin kolaborasi khusus dengan merk kosmetik Axe Lab.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Senin (7/10), brand kosmetik terkemuka itu akan merilis produk Axe Body Spray bertema Fate / stay night untuk mengantisipasi rilis film ketiga Heaven’s Feel pada musim semi 2020. Produk ini akan hadir mulai hari ini hingga 31 Desember.

Kolaborasi antara Fate / stay night dan AXE memilih Body Spray yang paling cocok dengan Sakura, Tohsaka, Illya, dan Gilgamesh. Botol parfum ini bakal menampilkan ilustrasi baru dari masing-masing karakter dalam pakaian kasual.

Tak hanya itu, rasa Body Spray kali ini disesuaikan dengan masing-masing karakter waifu dari Fate Series, yakni : aqua, citrus (jeruk), dan savon. Sedangkan untuk Gilgamesh akan dipasangkan dengan wewangian populer di Jepang, Essence.

Sakura Matou hadir dengan Body Spray ‘Aqua’, yang disebut sebagai “aroma segar yang memberi penggemar kepercayaan diri dengan mengenakannya.” AXE memilih ‘Aqua’ karena bunga sakura (atau sakura dalam bahasa Jepang) mewakili kepercayaan diri, dan bros mint pada pakaian yang dikenakan Sakura menginspirasi kesegaran.

Sedangkan Illya dipasangkan dengan aroma ‘savon’ yang bersih. Situs web AXE Lab mengatakan bahwa wewangian ini berguna untuk dipakai setelah berolahraga atau setelah makan untuk menyegarkan diri, dan bisa meninggalkan kesan bersih dalam diri penggunanya.

Tohsaka, yang dikenal karena warna merahnya, dipasangkan dengan rasa ‘Citrus’, karena berhubungan dengan musim gugur. Semprotan ‘Citrus’ disebut sebagai “aroma jeruk segar” yang berguna karena memiliki aroma alami yang ringan.

Semprotan tubuh Axe yang populer di Jepang, “Essence” juga mengilhami ilustrasi sensual dari Gilgamesh. Aroma ‘Essence’ diklaim cocok untuk menampilkan kesan pria yang bersih dan berwibawa. Aroma populer itu memiliki kombinasi wangi buah, bunga, dan kayu.

Bagi para penggemar yang membeli Body Spray dapat mengunduh satu dari 11 ilustrasi pilihan sebagai wallpaper, lima di antaranya digambar khusus untuk kolaborasi, sementara enam wallpaper merupakan karakter lain yang sebelumnya telah dirilis.

Penggemar juga bisa memenangkan hadiah undian yang menarik. Mereka yang menghabiskan lebih dari 1.000 yen akan mendapatkan undian pertama untuk memenangkan hingga 4 clear file dengan gambar ilustrasi dari event kolaborasi tersebut. Hadiah ini akan diberikan kepada 100 orang yang beruntung.

Fans yang menghabiskan lebih dari 1.500 yen bisa memasuki undian untuk mendapatkan papan nama dan tapestry yang ditandatangani. Ada lima papan yang bisa ditandatangani oleh masing-masing seiyuu dari Sakura, Rin, dan Illya, serta lima papan lainnya yang ditandatangani oleh aktor Gilgamesh. Ada juga 10 tapestry untuk diperebutkan.

Rinciannya adalah lima orang dapat memenangkan putaran pertama papan nama, 5 orang dapat memenangkan putaran kedua papan nama, dan 10 orang masing-masing dapat memenangkan salah satu dari 4 tapestry.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.