Kolaborasi Franchouchou & Nissin Promosikan Kare Instan Yang Meriah!

Pop Kultur Okt 03, 2019

Halo, MedForians!

Kangen dengan “idol zombie” Franchouchou dari anime Zombieland Saga? Sebelum sekuelnya berjudul “Zombieland Saga Revenge” tiba, Franchouchou mendapatkan iklan super meriah terkait nasi kare instan.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (3/10), mereka berkolaborasi dengan salah satu lini produk dari Nissin, Curry Meshi. Mereka telah meluncurkan video iklan singkat berdurasi 30 detik via Twitter resmi merek tersebut. Berikut cuplikannya:

Versi panjang durasi 2 menit:

https://youtu.be/SnhQKKCpI7g

Selain video iklan baru, idola Franchouchou muncul dalam visual baru yang dibuat oleh desainer karakter serinya, Kasumi Fukagawa.

Dalam video tersebut juga menampilkan lagu kolaborasi berjudul “Kagayaite (Curry Meshi ver.).” Lagu ini disusun oleh komposer Yusuke Kato dengan lirik yang ditulis oleh Shin Furuya. Duo ini juga menyusun lagu pembuka anime Zombie Land Saga, “Adabana Necromancy”. Selain duo tersebut, sutradara anime-nya sendiri, yakni Munehisa Sakai juga kembali untuk menggarap video musik iklan ini.

Nissin merilis set kotak kari instan edisi Zombie Land Saga khusus yang akan menyertakan clear file, tujuh jenis Curry Meshi dengan ilustrasi dari masing-masing anggota Franchouchou, dan CD berisi lagu baru, yang dibundling dalam kotak khusus.

Pemesanan secara pre-order telah dibuka pada hari ini.

Ini bukan pertama kalinya idola anime membawakan lagu bertema kari untuk Nissin. Gadis-gadis dari unit iDOLM@STER Positive Passion menampilkan lagu kolaborasi lain, “Spice Paradise,” pada bulan September tahun lalu.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.