Menu Tutup

Kolaborasi Sunrise x Hino Motors Ciptakan Iklan Anime Bertema Masa Depan

Kabar mengejutkan datang dari Hino Motors. Pabrikan mobil raksasa asal Jepang itu mengumumkan pada Rabu (9/10) via web dan Twitter resmi bahwa mereka bakal mulai meluncurkan video iklan anime PR orisinal berjudul “Ano Hi no Kokoro wo Toraete” (Capturing the heart of that day) di kanal YouTube resminya pada 23 Oktober pukul 15:00 (JST) mendatang.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (12/10), iklan anime tersebut dikabarkan bakal berformat film pendek, dan diproduksi oleh Studio Sunrise. Sutradara dari seri anime Love Live!, Takahiko Kyogoku diposisikan sebagai sutradara, bersama dengan desainer karakter asli Atsuya Uki, dan perancang karakter animasi / animation director Marie Tagashira.

Sejumlah desain karakter utama telah diperkenalkan via Twitter. Hingga artikel ini ditulis, total ada empat karakter yang diluncurkan.

Band rock Tokyo Karankoron menyediakan lagu terbaru mereka “Little Miss Sunshine” yang dirilis pada 4 September lalu sebagai lagu tema iklan anime “Ano Hi no Kokoro wo Toraete” (Capturing the heart of that day).

BACA JUGA :  Intel Luncurkan Prosesor Xeon W dan X-Series

Selain via YouTube, Hino Motors juga akan memutar iklan anime “Ano Hi no Kokoro wo Toraete” (Capturing the heart of that day) ini di Tokyo Motor Show ke-46 tahun 2019, yang digelar 24 Oktober 2019 untuk mempromosikan produk teknologi terbarunya, “FlatFormer”.

Flat Former

Sinopsis

Film anime ini untuk mengekspresikan dunia bahwa mobilitas masa depan “FlatFormer” yang ingin dikembangkan Hino Motors telah muncul. Iklannya sendiri bersetting di sebuah kota pedesaan, di mana alam dilindungi dan pemandangan indah dilestarikan menggunakan teknologi canggih termasuk “FlatFormer” di tahun 20XX.

BACA JUGA :  [REVIEW] Momen Bersatunya Marine dan Bajak Laut di Film Anime One Piece: Stampede

Alur cerita berfokus pada dua sahabat sekaligus teman masa kecil, Haruto dan Michi, yang telah lama berpisah. Mereka kemudian menggunakan FlatFormer untuk menyambung kembali tali persahabatan melalui ruang dan waktu.

Tagline untuk iklan anime ini sendiri adalah: “Saya ingin menyampaikan emosi saya, tidak peduli seberapa jauh Anda.”

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×