Kreator Danshi Koukousei no Nichijou Rilis Manga Fantasi Baru

Pop Kultur 23 Okt 2019

Akun Twitter resmi untuk situs majalah manga milik Square Enix, Gangan Online mengungkapkan pada hari Selasa (22/10), bahwa Yasunobu Yamauchi telah meluncurkan seri manga baru berjudul Hakurai no Kishi (The Knight of White Thunder).

Dikutip dari Anime News Network Manga ini sendiri bersetting dalam “fantasi klasik pedang dan sihir, serta tentang manusia dan monster binatang”. Manga-nya bercerita seorang raja bijak bernama Carliga dan seorang pahlawan bernama Jack terjerat dalam konflik atas perebutan Pedang Suci, peninggalan perang besar sebelumnya.

Pedang tersebut sekali lagi akan menyatukan ambisi dua negara besar dan digdaya itu. Seorang bandit wanita bernama Zety juga akan terlibat dalam konflik utama tersebut.

Yamauchi sebelumnya menggambar manga komedi dan slice of life bertema sekelompok remaja pria, Danshi Koukousei no Nichijou (Daily Lives of High School Boys) yang sangat populer di Jepang. Yamauchi meluncurkan manga tersebut di situs Gangan Online Square Enix pada tahun 2009, dan mengakhirinya pada September 2017 lalu. Square Enix telah menerbitkan tujuh volume untuk manga. Sementara itu, Vertical melisensi manga pada Juli awal tahun ini.

Manga Danshi Koukousei no Nichijou (Daily Lives of High School Boys) mendapatkan adaptasi anime televisi produksi Studio Sunrise sebanyak 12 episode pada Januari tahun 2012 silam, dan sebuah film live action pada 2013.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.