LiSA Bawakan Lagu Penutup Anime Sword Art Online: Alicization - War of Underworld

Pop Kultur Okt 07, 2019

Kabar terbaru hadir dari kelanjutan anime Sword Art Online Alicization. Situs web resmi untuk anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld mengungkapkan pada hari Minggu (7/10), bahwa LiSA akan membawakan lagu tema penutup berjudul “unlasting”.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, single untuk “unlasting” sendiri akan diluncurkan pada 21 Oktober. LiSA sebelumnya menyanyikan lagu pembuka bagian pertama anime Sword Art Online: Alicization, “ADAMAS”.

Sampul CD LiSA – Unlasting

Selain LiSA, seiyuu dari Yuuki Asuna sekaligus penyanyi, Haruka Tomatsu dikabarkan menyanyikan lagu tema pembuka berjudul “Resolution”.

Anime Sword Art Online: Alicization – War of Underworld akan tayang perdana di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, Tochigi TV, dan MBS, pada 12 Oktober 2019, dan juga akan mulai streaming di AbemaTV pada hari yang sama. Acara ini juga ditayangkan perdana di AT-X pada 13 Oktober, dan di TV Aichi pada 15 Oktober.

Anime ini juga akan memiliki episode kompilasi untuk Sword Art Online: Alicization berjudul “Reflection” (episode 0) yang ditayangkan di Tokyo MX, BS11, Gunma TV, dan Tochigi TV pada hari Sabtu (5/10) kemarin. Studio A-1 Pictures serta para seiyuu dan staf kembali terlibat dalam bagian kedua kali ini.

Sword Art Online: Alicization rilis perdana di Jepang pada Oktober 2018, dan via streaming di Crunchyroll, Hulu, serta FunimationNow. Serial ini mengadaptasi seluruh “Alicization Arc” dari novel ringan karya Reki Kawahara. Anime ini  akan ditayangkan selama empat cours. Dua cours pertama ditayangkan mulai Oktober 2018 hingga Maret 2019.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.