Menu Tutup

Manga Dorohedoro Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Satu lagi manga terkenal yang sangat dinantikan fans untuk mendapatkan adaptasi anime kini telah terwujud, yakni Dorohedoro. Manga bergenre adventure dan action karya Q Hayashida tentang seorang lelaki berkepala kadal yang berusaha mendapatkan kepala normalnya kembali ini, akan mendapatkan adaptasi anime yang tayang pada 12 Januari 2020.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (11/10), pengumuman ini disampaikan melalui situs web resminya. Tak hanya itu, situs webnya juga meluncurkan sebuah video promosi (PV) perdana, serta jajaran seiyuu dan staf yang terlibat.

Berikut cuplikan PV-nya:

Sedangkan jajaran seiyuu yang membintangi seri anime-nya adalah sebagai berikut:

Wataru Takagi sebagai Caiman


Reina Kondo sebagai Nikaidō


Yu Kobayashi sebagai Noi


Yoshimasa Hosoya sebagai Shin


Kengo Takanashi sebagai Fujita


Kenyuu Horiuchi sebagai En


Miyu Tomita sebagai Ebisu
Hisao Egawa sebagai Vaux
Mitsuhiro Ichiki sebagai Kasukabe

Anime Dorohedoro akan mengudara perdana pada 12 Januari pukul 24:00 (efektif 13 Januari pukul 00.00 JST) di Tokyo MX. Anime ini juga bakal ditayangkan secara streaming di Jepang via Netflix, dan Netflix akan nenampilkan perdana sebelum pemutaran serinya di televisi Jepang.

BACA JUGA :  Novel Japan Sinks Diadaptasi Jadi Anime, Tayang di NetFlix 2020

Studio MAPPA bakal memproduksi anime Dorohedoro, dan disutradarai oleh Yuichiro Hayashi. Hiroshi Seko bertanggung jawab atas komposisi seri. Tomohiro Kishi merancang desain karakter, sedangkan [K] NoW_NAME menyusun aransemen musik.

Manga Dorohedoro memulai debutnya di majalah Monthly Ikki Shogakukan pada tahun 1999. Setelah beberapa kali pindah majalah, manga ini berakhir di Monthly Shonen Sunday edisi Oktober pada September 2018. Volume manga ke-23 sekaligus terakhir telah dirilis pada November tahun lalu.

Sinopsis

Di kota yang begitu suram dan hanya dikenal sebagai “Hole”, klan Penyihir telah menculik orang dari jalanan untuk digunakan sebagai kelinci percobaan dalam “eksperimen” mengerikan dalam seni hitam. Di lorong gelap, Nikaido menemukan Caiman, seorang pria dengan kepala reptil dan kasus amnesia yang buruk. Untuk membatalkan mantranya, mereka memburu dan membunuh para Penyihir di Hole, berharap bahwa pada akhirnya mereka akan membunuh penyihir yang benar. Tetapi ketika En, kepala Sorcerer, mendapat kabar tentang seorang manusia kadal membantai orang-orangnya, ia mengirim kru “pembersih” ke dalam Hole, memicu perang antara dua dunia.

BACA JUGA :  Ponimu Indonesia Siap Tayangkan Anime Rifle is Beautiful

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×