Manga Harem Dreadnought Class Formation HxEROS Diadaptasi Jadi Anime

Pop Kultur Okt 26, 2019

Kabar terbaru untuk para penggemar aksi super sentai dan komedi “ecchi” seri manga Dokyuu Hentai HxEROS (Dreadnought Class Formation HxEROS), bahwa manga karangan Ryouma Kitada itu diadaptasi jadi anime.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, Sabtu (26/10), Pengumuman ini disampaikan oleh Shueisha pada Jumat (25/10) kemarin. Shueisha telah memberi teaser pengumuman dengan hitungan mundur di situs web majalah Jump SQ. Countdown berakhir untuk mengumumkan anime bergenre Harem ecchi tersebut.

Selain itu, situs web resmi untuk anime dan Twitternya @hxeros_anime juga telah dibuka, serta masing-masing sebuah teaser visual dan visual key perdana yang menampilkan protagonis utama dan seluruh heroine.

Namun hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi terkait tanggal rilis ataupun jajaran seiyuu dan staf yang terlibat. Rincian lebih lanjut tentang produksi akan dirilis di majalah Jump Square edisi Desember 2019, yang akan diterbitkan di Jepang pada 02 November 2019.

Kitada meluncurkan manga Dokyuu Hentai HxEROS (Dreadnought Class Formation HxEROS) di majalah milik Shueisha, Jump SQ pada April 2017. Shueisha menerbitkan volume komiknya ketujuh manga pada 4 Juli lalu, dan akan menerbitkan volume kedelapan pada tanggal 1 November. Edisi fisik Manga-nya sendiri telah terjual sekitar 900.000 cetakan.

Sinopsis

Manga karya Ryouma Kitada itu mengisahkan tentang tim superhero yang menjadi lincah saat melawan niat alien Kiseichu (atau diterjemahkan sebagai parasit) yang berniat menguras energi seksual manusia, sekaligus merampas keinginan orang untuk hidup.

Kisah seri ini mengikuti Retto Enjou, seorang siswa sekolah menengah yang bergabung dengan tim pahlawan super HxEROS untuk memerangi “Kisei Mushi” yang ditakuti, sebuah ras penjajah asing yang memakan libido massal umat manusia.

Bersama empat siswi sekolah menengah yang cantik, dirinya akan menyelamatkan Bumi dari ancaman alien.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.