Menu Tutup

Manga Hataraku Saibou Dapatkan Spin-off Tentang Sel Dalam Tubuh Bayi

Berita terbaru khusus untuk fans manga Hataraku Saibou. Setelah sebelumnya telah meluncurkan beberapa spinoff, kali ini manga-nya akan kembali merilis spinoff baru.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (11/10), informasi ini diungkapkan Majalah Kodansha Morning edisi ke-45 tahun ini pada hari Kamis (10/10) kemarin, bahwa manga utama karya Akane Shimizu itu akan diadaptasi ke dalam spin-off manga baru berjudul Hataraku Saibō Baby (Cells at Work! Baby).

Spinoff baru ini akan debut di majalah edisi berikutnya pada 17 Oktober mendatang dengan halaman pembuka berwarna. Yasuhiro Fukuda menggambar ilustrasi manga, yang akan berpusat pada sel-sel di dalam tubuh bayi 40 minggu sejak pembuahan dan hampir melahirkan, dengan semua sel terlihat imut dan tidak tahu apa-apa. Yasuhiro juga mengungkapkan manga ini dalam cuitannya.

Shimizu meluncurkan manga Hataraku Saibou (Cells at Work!) pada edisi Maret 2015 silam di majalah bulanan Shonen Sirius milik Kodansha, dan Kodansha menerbitkan volume kelimanya di Jepang pada Agustus 2017. Adaptasi anime-nya telah mengudara Juli tahun lalu. Sedangkan episode spesialnya tayang Desember lalu.

Manga telah mengilhami beberapa seri spin-off seperti Hataraku Saikin (Bacteria at Work), Hatarakanai Saibō (Cells That Don’t Work), Cells at Work! Code Black (Hataraku Saibō BLACK), Hataraku Saibō Friend, dan Hataraku Kesshōban-chan (Platelets at Work).

BACA JUGA :  Eks Member AKB48, Shimazaki Haruka Dirumorkan Bekerja Part Time di Restoran

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×