Menu Tutup

Manga Hataraku Saibou Edisi Psoriasis Kini Bisa Dibaca Online & Gratis!

Sebagaimana yang telah redaksi beritakan sebelumnya beberapa waktu lalu, seri manga Hataraku Saibou telah membuat sebuah seri baru dalam merayakan hari Psoriasis Dunia.

Dikutip dari Crunchyroll, Selasa (22/10), seri manga ini kini bisa dibaca gratis, dan pembaca dapat mengambilnya secara daring melalui link website berikut ini, atau penggemar bisa mengambil salah satu dari sejumlah edisi cetak yang tersedia terbatas secara langsung.

Seri manga yang dibuat bekerja sama dengan Psoriasis Partners dan perusahaan farmasi global Celgene itu menjelaskan (karena hanya Cells at Work! yang bisa) yang dapat menyebabkan “patah hati” (atau bisa disebut dengan broken heart syndrome) pada psoriasis. Masalah medis ini sendiri telah mempengaruhi 400.000-500.000 orang di Jepang.

BACA JUGA :  Aktor Kamen Rider Ex-Aid Hiroki Ijima Positif COVID-19

Situs web ini juga menawarkan informasi dasar tentang kondisi, apa yang diyakini menjadi penyebab, dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk menemukan perawatan yang tepat.

Para kolaborator juga berharap manga Cells at Work! Edisi Psoriasis akan membantu meringankan beberapa stigma masyarakat yang mengelilingi kondisi yang tidak menular, tetapi lebih diyakini disebabkan oleh ketidakseimbangan kekebalan.

Selain bisa dibaca secara daring (dan tentunya resmi), manga ini akan ditampilkan di ruang iklan JR East Ikebukuro North Exit, dan 2000 salinan telah tersedia dan terbatas untuk dibagikan di Stasiun Kereta Api Seibu – Ikebukuro beberapa waktu lalu setelah rilis.

BACA JUGA :  PV Baru Live Action Grand Blue Ungkap "Kuis Sinyal Tangan"

Kembali ke Atas

BACA JUGA

Yuk, Berkomentar!

×