Manga Hataraku Saibou Promosikan Hari Psoriasis Sedunia dengan Manga 16 Halaman

Pop Kultur Okt 18, 2019

Kisah moefikasi sel dalam tubuh dari manga bergenre komedi biologis karya Akane Shimizu, Cells at Work! (dikenal sebagai Hataraku Saibou! di Jepang), bekerja sama dengan Celgene Corporation, sebuah perusahaan bio farmasi, untuk mempromosikan literasi medis untuk Hari Psoriasis Dunia dengan sebuah manga pendidikan 16 halaman, yang semuanya baru.

Dilansir dari Crunchyroll, Jumat (18/10), manga yang berjudul “Cells at Work! Psoriasis Edition” akan dirilis di Jepang pada 21 Oktober 2019 pukul 13.00 JST di situs web untuk Psoriasis Partners,  melalui outlet digital honto, dan dalam bentuk cetak fisik (terbatas pada 2000 salinan) di Stasiun Seibu Railway Ikebukuro. Komik ini juga akan ditampilkan di ruang iklan JR East Ikebukuro North Exit secara bersamaan.

Hari Psoriasis Sedunia sendiri merupakan usaha untuk mempromosikan kesadaran akan kondisi kulit, dan diperingati secara rutin setiap tahunnya pada tanggal 29 Oktober. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hari Psoriasis Dunia, silakan lihat halaman web resmi untuk acara di Federasi Internasional Asosiasi Psoriasis di sini.

Sebelumnya, manga Hataraku Saibou (Cells at Work!) mendapatkan sebuah spinoff baru tentang wujud sel saat masih kecil berjudul Hataraku Saibō Baby (Cells at Work! Baby).

Spinoff baru karya Yasuhiro Fukuda ini akan debut di majalah edisi berikutnya pada 17 Oktober kemarin dengan halaman pembuka berwarna.

Selain spinoff baru, musim kedua anime-nya masih dalam produksi.

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.