Menu Tutup

Manga Murenase! Seton Gakuen Diadaptasi Jadi Anime

Kabar terbaru hadir dari manga bergenre romansa dan komedi, Murenase! Seton Gakuen (“Come Together! To the Seton Academy”). Manga karya Bungo Yamashita tersebut dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Jumat (4/10), pengumuman ini disampaikan oleh Cygames. Cygames juga meluncurkan video teaser untuk serial ini. Berikut cuplikannya:

Selain video teaser, Cygames merilis sebuah visual teaser yang unik. Gambar teaser kali ini menampilkan seiyuu Kenjiro Tsuda, yang juga menyuarakan suara beruang dalam video teaser di atas.

Tak hanya itu, Tsuda juga dikreditkan sebagai pengisi suara dari semua karakter hewan jantan di seri Murenase! Seton Gakuen.

Untuk jajaran pemeran utama, dan staf, serta info tanggal rilis untuk anime TV Murenase! Seton Gakuen belum terungkap. Meskipun demikian, halaman beranda situs web dan akun Twitter resminya (@anime_seton) telah diterbitkan untuk seri ini.

BACA JUGA :  Penerbit Haru Ikut Ramaikan Comifuro 14, Bawakan Novel your name

Seri anime ini bakal anime bekerja sama dengan sejumlah perusahaan terkenal, di antaranya adalah sebagai berikut: Kyushu Nature Animal Park Safari Afrika, Taman Safari Gunma, Taman Kota Chiba, Kebun Binatang Tennoji, Taman Hewan Tōbu, Kebun Binatang Kota Higashiyama, Cat Café Kyariko, dan Yokohama Sea Paradise Hakkeijima.

Yamashita meluncurkan manga Murenase! Seton Gakuen melalui situs Cycomics milik Cygames pada Mei 2016 silam. Mengusung tema “survival of the fittest animal romantic comedy”, seri ini menceritakan tentang sekolah swasta bergengsi untuk berbagai spesies, di mana kurikulum murid berpusat pada gagasan “survival of the fittest”.

Manusia satu-satunya di kelas (yang membenci binatang) bernama Jin Mazama tak sengaja dipertemukan dengan gadis serigala yang sendirian di kelas bernama Lanka Ookami, dan kehidupan akademi mereka dimulai sekaligus menjalin pertemanan.

BACA JUGA :  Rilis Dalam Waktu Dekat, Game Smartphone Konosuba: Fantastic Days Luncurkan Video Pembuka

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×