Menu Tutup

Manga Nami yo Kiite Kure Dapatkan Adaptasi Anime, Tayang April 2020

DMM Pictures mengumumkan pada hari ini, Selasa (8/10) bahwa manga kocak berjudul Nami yo Kiitekure (Wave, Listen to Me!) karya Hiroaki Samura diadaptasi jadi anime.

Dilansir melalui Anime News Network dan Crunchyroll, manga bertema radio sekarang sedang dalam proses pengerjaan perdana, dan dijadwalkan rilis April 2020 di Jepang.

Situs web resmi anime dan Twitter telah dibuka dengan pengumuman untuk jajaran seiyuu dan staf utamanya, bersama dengan visual kunci dan PV berdurasi 90 detik.

Berikut cuplikannya:

PV ini sendiri memperkenalkan suara protagonis Minare Koda yang diisi oleh Riho Sugiyama.

Berikut jajaran seiyuu yang terlibat, beserta karakter yang dimainkan:

Minare Koda: Riho Sugiyama
Kanetsugu Matou: Shinshu Fuji
Maizuho Namba: Manaka Ishimi
Katsumi Kureko: Kazuhiro Yamaji
Madoka Chishiro: Sayaka Ohara
Ryusuke Koumoto: Kairo Ishikawa
Chuya Nakahara: Masaaki Yano
Makie Tachibana: Mamiko Noto
Yoshiki Takarada: Bin Shimada
Mistuoa Suga: Daisuke Namikawa

BACA JUGA :  Bassist Yuuma Meshida Umumkan Hengkang Dari Kana-Boon

Studio Sunrise memproduksi anime Nami yo Kiitekure, dan disutradarai Tatsumi Minamikawa. Shoji Yonemura bertanggung jawab atas skrip seri, Takumi Yokota  merancang desain karakter. Tsuyoshi Takahashi sebagai sutradara suara, dan Motoyoshi Iwasaki menggubah musik.

Samura meluncurkan manga pada Juli 2014. Kodansha menerbitkan volume buku keenam manga pada 22 Maret.

Sinopsis

Panggungnya adalah Sapporo, Hokkaido. Suatu malam, pahlawan kita, Minare Koda, seorang pegawai yang bekerja di sebuah toko Curry VOYAGER menumpahkan kesedihannya karena permasalahan cinta kepada seorang pekerja stasiun radio yang dia temui saat sedang minum di malam hari.

Hari berikutnya, dia mendengar rekaman omelan menyedihkannya diputar langsung di udara. Minare menyerbu stasiun dengan marah, hanya kemudian ditipu oleh direktur stasiun radio, Kanetsugu Matou untuk melakukan talkshow dadakan yang menjelaskan dialognya yang keras.

BACA JUGA :  Anime Nekopara Dikonfirmasi Tayang Januari 2020

Dengan hanya satu rekaman, banyak sisi eksentrik kehidupan Minare mulai menarik segala arah, ke mana ia jatuh semakin dalam ke dunia radio.

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×