May'n Rilis MV Single graphite/diamond

Pop Kultur 5 Okt 2019

Hai, MedForians!

Kabar terbaru hadir untuk kalian penggemar anime Azur Lane. Setelah seri anime-nya tayang pada 3 Oktober kemarin, kali ini single lagu pembuka berjudul graphite/diamond yang dibawakan oleh May’n juga akan dirilis dalam waktu dekat.

Dilansir melalui Crunchyroll, Jumat (4/10), Situs web resmi penyanyi berusia 29 tahun tersebut telah memposting video musik (MV) berdurasi penuh untuk single solo ke-18 “graphite / diamond” yang akan dirilis pada 20 November 2019.

Penasaran seperti apa MV-nya? Berikut cuplikannya:

MV “graphite / diamond” sendiri menghadirkan nuansa alam di pinggir pantai. Alunan rock dari suara May’n yang mengenakan gaun berwarna biru menambah epik video klip ini. Tak lupa dalam video ini, May’n memberikan sambutan untuk penayangan perdana anime Azur Lane.

Untuk single-nya sendiri, akan hadir dalam dua versi, yakni edisi reguler dan edisi anime. Edisi reguler dibanderol sebesar 1800 yen, dan edisi anime sebesar 1200 yen. Edisi reguler akan menyertakan DVD yang berisi MV, sedangkan edisi anime akan menyertakan kode serial (※ Android saja) yang dapat digunakan dalam game aplikasi smartphone “Azur Lane”.

Berikut daftar lagunya:

01. graphite / diamond
02. To the East Sea of ​​Tears
03.graphite / diamond (Off Vocal)
04.East Sea of ​​Tears to the East (Off Vocal)

Sampul CD edisi reguler

Sampul CD edisi anime

May’n memulai karir sebagai penyanyi pada Januari 2008, kemudian terpilih sebagai seiyuu karakter Sheryl Nome di franchise anime Macross Frontier. Sementara itu, ia cukup rutin untuk menyanyikan sejumlah lagu tema untuk banyak serial anime lainnya hampir setiap tahun, termasuk SHANGRI-LA (2009), Okami-san & her Seven Companions (2010), Aria The Scarlet Ammo (2011), Accel World (2012), Boold Lad (2013), M3: The Dark Metal (2014), Aquarion Logos (2015), Taboo Tattoo (2016), The Ancient Magus’ Bride (2017), dan Phantom in the Twilight (2018).

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.