Megumi Kato Dapatkan Scale Figure Pertama Buatan Good Smile Company

Figure 26 Okt 2019

Sosok heroine Megumi Kato dari Anime Saekano seolah tak ada habisnya untuk mendapatkan versi action figure. Kini, heroine utama idaman para wibu itu mendapatkan Scale Figure perdana buatan Good Smile Company.

Diadaptasi dari film anime “Saekano the Movie: Finale” yang baru saja rilis di bioskop Jepang, Megumi Kato hadir dalam pakaiannya sejak ketika awal dia bertemu dengan Tomoya.

Figure berskala 1/7 ini didasarkan pada ilustrasi dari sampul Blu-ray yang diilustrasikan oleh Kurehito Misaki dari musim kedua serial anime.

Sosok ini menampilkan pahatan yang sangat dinamis, dengan bunga sakura dan kanvas yang menghiasi bagian dasarnya. Gaya unik Kurehito Misaki dari ilustrasi aslinya telah diciptakan kembali dengan cermat dengan gaya yang rumit. Benar-benar dibuat detil, mulai dari topi, pakaian sweater, rok, hingga sepatunya. Dalam figure ini, Megumi Kato tampil dengan senyum tipis yang menawan.

Figure 1/7 Megumi Kato First Meeting Ver. buatan Good Smile Company itu baru akan dirilis pada April 2021 seharga Rp 2.400.000. Pemesanan sudah dibuka via Kyou.id secara pre order hingga 11 Februari 2020. Kalian bisa membayar DP dahulu sebesar Rp 900.000, sebelum melunasinya saat itemnya tiba pada Mei 2021.

Kemahalan? MedForians bisa menggunakan MEDFORKYOU untuk mendapatkan diskon 5 % saat khilaf figure waifu Megumi Kato di link berikut https://kyou.id/items/43986/ .

Pastikan MedForians untuk menambahkan figur khusus Megumi ini ke dalam koleksi ya, sebelum kehabisan!

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.